Habib Bahar Dikasih Wejangan oleh Habib Rizieq, Isinya Bikin Merinding | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News -->

Breaking

logo

Kamis, 23 Desember 2021

Habib Bahar Dikasih Wejangan oleh Habib Rizieq, Isinya Bikin Merinding

Habib Bahar Dikasih Wejangan oleh Habib Rizieq, Isinya Bikin Merinding

Habib Bahar Dikasih Wejangan oleh Habib Rizieq, Isinya Bikin Merinding

DEMOCRAZY.ID - Habib Bahar bin Smith menjadi sorotan. Banyak pihak yang menantang Habib Bahar mulai dari anggota TNI hingga masyarakat sipil.


Tantangan itu dilontarkan kepada Habib Bahar lantaran dirinya dinilai telah menghina institusi TNI, yakni memojokkan KSAD Jendral TNI.


Menyikapi hal itu, Habib Bahar langsung mendapat pesan khusus dari imam besar Habib Rizieq Shihab.


Pesan khusus itu disampaikan langsung lewat pengacaranya, Aziz Yanuar.


“Pesan HRS (buat Habib Bahar) lawan penista agama bela yang lawan penista agama,” kata Aziz Yanuar saat dihubungi, Kamis (23/12/2021).


Aziz Yanuar juga menilai tantangan dari sejumlah pihak terhadap Habib Bahar merupakan tantangan yang tak bermutu.


Ia menyebut, tantangan terhadap Habib Bahar itu salah alamat. Harusnya tantangan tersebut dialamatkan terhadap para koruptor.


“Harusnya yang ditantang itu para penista agama, koruptor, dan garong duit rakyat saat pandemi,” ujarnya.


Sebelumnya, Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab, Senin (20/12/2021), diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sebagai pelapor Bahar Smith dan Eggi Sudjana terkait kasus dugaan kasus penyebaran ujaran kebencian.


Husin melaporkan Eggi dan Bahar terkait memberikan penjelasan yang berbeda kepada publik, soal pernyataan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman.


“Pemeriksaan lancar ada beberapa pertanyaan yang saya jawab sesuai dengan bukti-bukti yang saya kumpulkan,” kata Husin kepada wartawan.


Habib Bahar Smith dan Eggi Sudjana kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus ujaran kebencian yang mengandung unsur suku, agama, ras, dan antar golongan atau SARA.


Laporan keduanya teregistrasi dengan Nomor: LP/B/6146/XII/2021/SPKT POLDA METRO JAYA. Laporan itu dilayangkan oleh seseorang pada tanggal 7 Desember 2021.


Sementara itu, dalam surat laporan polisi lainnya yang beredar, Habib Bahar juga dilaporkan oleh seorang mahasiswa yang berasal dari Serang Banten. Habib Bahar dilaporkan terkait kasus ujaran kebencian. [Democrazy/pojok]