-->

Breaking

logo

05 Desember 2021

Dukung Erick Thohir Capres 2024, Kelompok Indonesia Moeda: Kebijakan Erick Thohir Berhasil Mengubah BUMN

Dukung Erick Thohir Capres 2024, Kelompok Indonesia Moeda: Kebijakan Erick Thohir Berhasil Mengubah BUMN

Dukung Erick Thohir Capres 2024, Kelompok Indonesia Moeda: Kebijakan Erick Thohir Berhasil Mengubah BUMN

DEMOCRAZY.ID - Sosok calon yang dianggap layak menjadi calon presiden di tahun 2024 mendatang terus disuarakan oleh berbagai kalangan. Terbaru, Menteri BUMN Erick Thohir mendapat dukungan dari kelompok milenial.


Kelompok milenial yang mendukung Erick Thohir Capres 2024, mengatasnamakan dirinya sebagai Indonesia Moeda, Argumentasi mereka mendukung Erick karena dianggap mampu menjadi panutan anak-anak muda untuk memajukan Indonesia.


CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma mengatakan, Indonesia Moeda adalah kumpulan yang diisi anak-anak muda dengan latar belakang pengusaha, aktivis dan profesialonal


Sosok Erick yang mempunyai rekam jejak baik dalam pergaulan nasional maupun internasional menjadi alasan mendukung maju di Pilpres 2024 mendatang.


Selain itu, Bambang memandang, sejak dipimpin Erick Thohir, perusahaan pelat merah di Indonesia bertransformasi menjadi lebih baik.


Beberapa langkah nyata Erick disebutkan Bambang, mengangkat anak muda menjadi top manajemen perusahaan BUMN.


"Adanya program magang bagi mahasiswa dan menjadi katalisator bagi UMKM berkolaborasi dengan BUMN adalah kebijakan konkrit Erick yang bisa dirasakan generasi muda," kata Bambang dalam acara Delkarasi Erick Thohir for Presiden 2024, di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/12).


Bambang menambahkan, kebijakan-kebijakan itu menjadi cerminan Erick yang peduli terhadap generasi muda. Erick di mata Indonesia Moeda memberikan perhatian agar anak muda Indonesia mempunyai daya saing.


"Tokoh yang ada di Indonesia yang berkiprah saat ini adalah Erick Thohir baik dari sudut pandang pengusaha, profesional. Maka pilihan mendukung Erick untuk maju menjadi presiden 2024 perlu digelorakan," kata Bambang


Dalam waktu dekat, Indonesia Moeda akan melakukan konsolidasi ke berbagai daerah di Indonesia untuk menggalang dukungan untuk Erick Thohir.


Ia mengaku, Indonesia Moeda tidak terafiliasi ke partai manapun. 


Ia mendorong Erick, agar partai politik memahamai keberpihakan elemen anak muda sangatlah penting.  


"Kami ingin gelorakan ke pelosok negeri ini. Kami ajak anak-anak muda di provinsi, kabupaten sama-sama dukung Pak Erick," kata Bambang. [Democrazy/rmol]