Bagikan 2.000 Paket Sembako, PDIP: Mbak Puan Peduli Wong Cilik! | DEMOCRAZY News | Indonesian Political News -->

Breaking

logo

Senin, 27 Desember 2021

Bagikan 2.000 Paket Sembako, PDIP: Mbak Puan Peduli Wong Cilik!

Bagikan 2.000 Paket Sembako, PDIP: Mbak Puan Peduli Wong Cilik!

Bagikan 2.000 Paket Sembako, PDIP: Mbak Puan Peduli Wong Cilik!

DEMOCRAZY.ID - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto menyalurkan paket sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat di Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (27/12/2021). 


Menurut Darmadi, sebanyak 2.000 paket sembako berisikan 5 kg beras premium. 


Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Mbak Puan kepada masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19. 


“Masyarakat khususnya di lapisan bawah masih banyak yang terdampak secara ekonomi. Bantuan paket sembako simbol kepedulian dari Mbak Puan kepada wong cilik,” ujar Darmadi  Durianto yang juga anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR.


Bendahara Umum Megawati Institute ini mengatakan paket sembako untuk rakyat ini merupakan inisiatif brilian dari Mbak Puan sebagai bentuk nyata kepedulian di tengah kesulitan ekonomi masyarakat Indonesia. 


"Termasuk di Dapil saya Jakarta Barat dan Jakarta Utara, kami bergerak untuk menyalurkan bantuan paket sembako. Masyarakat sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih,” tutur Legislator yang dijuluki konstituennya Sahabat Rakyat ini. 


Menurut Darmadi, sebanyak 2.000 paket sembako dari Mbak Puan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Tak hanya menitipkan 2.000 paket sembako kepada masyarakat di Dapilnya, putri Megawati Soekarnoputri ini juga menitipkan salam dan mendoakan seluruh masyarakat di Dapil DKI Jakarta  III agar tetap sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. 


“Tetap semangat, mari kita terus bergotong royong kerja dan peduli nyata untuk rakyat. Mari kita sambut tahun baru 2022 dengan semangat baru. Terima kasih Mbak Puan, masyarakat di Dapil DKI Jakarta III sangat mengapresiasi bantuannya,” pungkas Darmadi. [Democrazy/jpnn]