-->

Breaking

logo

30 Desember 2021

Ajak Masyarakat Gabung PKB, Cak Imin: PKB Ini Partai Islam Terbesar di Dunia!

Ajak Masyarakat Gabung PKB, Cak Imin: PKB Ini Partai Islam Terbesar di Dunia!

Ajak Masyarakat Gabung PKB, Cak Imin: PKB Ini Partai Islam Terbesar di Dunia!

DEMOCRAZY.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta seluruh kader dan pengurus partai mengajak masyarakat untuk bergabung dengan PKB.


Muhaimin menuturkan, PKB memiliki latar belakang ideologi yang kuat serta kiprah perjuangan yang masif sehingga mudah diterima semua kalangan. 


Berdasarkan itu, Muhaimin yakin banyak masyarakat yang tertarik gabung.


“Ajak masyarakat untuk bergabung dengan PKB. Sampaikan kepada masyarakat jangan menyia-nyiakan hak pilih. 


Menyia-nyiakan hak pilih itu adalah ketika mereka memilih partai yang hampir bisa dipastikan tidak akan lolos (Pemilu),” kata Muhaimin saat membuka Musyawarah Cabang DPC PKB se-Bangka Belitung secara daring, Kamis (30/12/2021).


Muhaimin sekaligus meminta kader dan pengurus PKB terus menyuarakan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat demi mewujudkan kemaslahatan umum.


Pria yang akrab disapa Cak Imin itu menuturkan, PKB telah menjadi partai yang mewakili latar belakang keumatan serta keislaman.


“Kita juga mewakili latar belakang keutaman dan keislaman yang mengakar kuat," kata Muhaimin.


"Jadi kalau bisa terus diingatkan kepada publik bahwa pada dasarnya PKB ini adalah partai Islam dengan jumlah pemilih terbesar. Bukan hanya di Indonesia, tapi mungkin di seluruh dunia,” tandasnya. [Democrazy/sra]