Wartawan Senior: Dipastikan Maju Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Finansial dari Para Taipan | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Jumat, 12 November 2021

Wartawan Senior: Dipastikan Maju Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Finansial dari Para Taipan

Wartawan Senior: Dipastikan Maju Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Finansial dari Para Taipan

Wartawan Senior: Dipastikan Maju Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Finansial dari Para Taipan

DEMOCRAZY.ID - Para taipan membiayai Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia. 


Mesin kampanye Ganjar sudah bekerja secara masif.


“Ganjar Pranowo sudah mendapatkan dukungan finansial dari para taipan & mesin kampanyenya sudah bekerja secara masif,” kata wartawan senior Arief Gunawan dalam artikel berjudul ‘Saat PDIP dan Golkar Dibusuki Kadernya Sendiri’.


Arief mengatakan, Ganjar sudah membangun jaringan dengan sindikat media bayaran yang memprioritaskan pemuatan berita-berita Gubernur Jawa Tengah menyewa lembaga-lembaga survei secara borongan (lebih dari satu lembaga survei), menyewa para analis politik, hingga membentuk tim relawan di berbagai daerah.


Ia juga mengutarakan, Ganjar kabarnya sudah direstui oleh Jokowi untuk menjadi capres, dan ada kemungkinan akan disandingkan dengan Gibran Rakabuming, anak Jokowi yang kini wali kota Solo.


Itulah sebabnya suasana kebatinan Megawati saat ini disebut-sebut semakin galau, karena rating Puan kalah jauh dengan Ganjar.


“Makanya belakangan ini muncul wacana Puan berpasangan dengan Andika Perkasa yang baru disetujui DPR jadi Panglima TNI, sebagai bagian dari usaha menaikkan rating,” jelasnya.


Setelah sebelumnya coba disetting berpasangan dengan Prabowo Subianto. Capres & cawapres yang gagal berkali-kali.


Kata Arief, kecenderungan naiknya rating Ganjar juga membuat Megawati resah berkaitan dengan kelangsungan masa depan PDIP.


“Mega menginginkan PDIP tetap berada di tangan trah Sukarno, karena itu untuk menjadikan PDIP kuat dia menginginkan Puan jadi presiden,” jelasnya. [Democrazy/SuaraNasional] - {link}