AGAMA PERISTIWA

Terjawab Sudah! Bukan di Monas atau Patung Kuda, Panitia Ungkap Lokasi Reuni 212 Bakal Digelar di Sini

DEMOCRAZY.ID
November 29, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
PERISTIWA
Terjawab Sudah! Bukan di Monas atau Patung Kuda, Panitia Ungkap Lokasi Reuni 212 Bakal Digelar di Sini

Terjawab Sudah! Bukan di Monas atau Patung Kuda, Panitia Ungkap Lokasi Reuni 212 Bakal Digelar di Sini

DEMOCRAZY.ID - Panitia Persaudaraan Alumni (PA) 212 memastikan bakal tetap menggelar acara Reuni Akbar 212 pada 2 Desember mendatang. 


Kendati demikian, lokasi reuni 212 kali ini bukan diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat sebagaimana yang diinginkan sebelumnya, melainkan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Selain itu, acara Reuni Akbar PA 212 kali ini bakal diselenggarakan pula secara virtual dan live streaming. 


Sehingga peserta yang mau mengikuti jalannya acara bisa melihat secara daring.


“Setelah mendengar masukan dari para Ulama dan Tokoh 212 serta paparan dari pihak lainnya, maka panitia Reuni Akbar 212 memutuskan : Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat,” ungkap panitia penyelanggara, Steering Committee Reuni 212, Slamet Ma’arif dalam keterangan tertulis, pada Senin, 29 November 2021.


“Sekaligus doa bersama untuk Almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm KH M Arifin Ilham, dan disiarkan secara virtual dan live streaming,” sambungnya.


Lebih lanjut pihak panitia juga mengimbau agar massa yang mengikuti reuni 212 mematuhi protokoler kesehatan.


Selain mengadakan perkempulan, reuni 212 di tahun 2021 ini bakal digelar dengan berbagai aksi kemanusiaan, mulai dari pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, pengobatan gratis, dan kegiatan semacamnya.


“Untuk Alumni 212 diberbagai daerah dianjurkan membuat acara yang sama dengan tetap menjaga Ciri Khas 212 dan Prokes. Menghimbau dan mengintruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan berupa: pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya,” ujarnya.


Slamet juga menjelaskan bahwa keputusan ini dibuat tak lain setelah mendengarkan saran dari beberapa pihak.


Sebelumnya, panitia 212 juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah pihak agar Reuni 212 bisa digelar di bundaran patung kuda, Jakarta Pusat. [Democrazy/hops]

Penulis blog