DAERAH

Selamat! DKI Sabet Penghargaan Top GPR Award 2021 atas Prestasi Membangun Public Relations

DEMOCRAZY.ID
November 14, 2021
0 Komentar
Beranda
DAERAH
Selamat! DKI Sabet Penghargaan Top GPR Award 2021 atas Prestasi Membangun Public Relations

Selamat! DKI Sabet Penghargaan Top GPR Award 2021 atas Prestasi Membangun Public Relations

DEMOCRAZY.ID - Pemprov DKI Jakarta berhasil meraih penghargaan TOP Goverment Public Relations (GPR) Award 2021.


Penghargaan diberikan secara virtual melalui e-Awarding Ceremony Top Government Public Relations Institute Award 2021.


Penilaian TOP GPR Award  dilakukan sejak Juli hingga September 2021 kepada Lembaga Negara, Kementerian, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Indonesia. 


Adapun parameter penilaian yang digunakan yaitu digital awarness aspect, digital media & website aspect dan social media aspect.   


Kepala Bidang Diskominfotik DKI, Nuruning Septarida mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan kolaborasi bersama seluruh jajaran humas Pemprov DKI dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


“Ini menjadi pemicu bagi kami di kehumasan untuk terus meningkatkan kinerja, berinovasi dan beradaptasi dalam pemanfaatan teknologi kehumasan untuk mengemas konten  komunikasi secara lebih kreatif," ujarnya di Balai Kota pada Jumat (12/11/2021).


Lebih lanjut, Nuruning menjelaskan, Pemprov DKI Jakarta akan terus berupaya menghadirkan informasi yang berkualitas di setiap program dan kebijakan. 


Tidak hanya itu, berbagai pelayanan serta program kolaborasi yang dihadirkan diharapkan dapat menjadi sinergi membangun kota bersama masyarakat. 


"Sesuai dengan slogan kota ini, Jakarta Kota Kolaborasi yang menjadikan komunikasi publik sebagai kunci agar setiap informasi program dan kebijakan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," imbuhnya.


Sebagai informasi, dari hasil penilaian TOP GPR Index 2021 ini terdapat lebih dari 2,16 juta ulasan Pemprov DKI Jakarta di internet dan dicari oleh rata-rata lebih dari 4 ribu pengguna internet setiap bulannya. 


Selain itu, di berbagai media online, Pemprov DKI Jakarta telah diberitakan lebih dari 68 ribu kali dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. 


Pemprov DKI Jakarta juga telah memiliki media website yang aktif dan dikunjungi oleh rata-rata lebih dari 730 ribu visitor setiap bulan. [Democrazy/poskota]

Penulis blog