Ruhut Sitompul Tak Takut Ancaman Bahar bin Smith: Kami Punya 3 Jenderal Bintang 4! | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Kamis, 25 November 2021

Ruhut Sitompul Tak Takut Ancaman Bahar bin Smith: Kami Punya 3 Jenderal Bintang 4!

Ruhut Sitompul Tak Takut Ancaman Bahar bin Smith: Kami Punya 3 Jenderal Bintang 4!

Ruhut Sitompul Tak Takut Ancaman Bahar bin Smith: Kami Punya 3 Jenderal Bintang 4!

DEMOCRAZY.ID - Bahar bin Smith disambut pengikutnya dan langsung menggelar ceramah pada satu pertemuan usai bebas dari Penjara Gunung Sindur, Jawa Barat terkait kasus penganiayaan terhadap driver taksi online.


Tidak hanya itu, Bahar bin Smith juga sebelumnya pernah berurusan dengan hukum terkait kasus penganiayaan terhadap remaja yang berusaha meniru dirinya.


Bahar bin Smith dalam satu pertemuan tampak mengamuk dan mengancam siapapun yang mengkhianati perjuangan Habib Rizieq Shihab (HRS).


Tapi politisi PDIP Ruhut Sitompul langsung menyindir Bahar terkait dengan kasusnya yang terbukti menganiaya orang lain hingga mendekam di penjara.


"Ini kadrun baru keluar penjara langsung nyinyir ngebacot, malu dong dipenjara krn menganiaya Anak2 yg nggak ngelawan," ujar Ruhut Sitompul melalui Twitternya, Kamis (25/11/2021).


Ruhut mengatakan bahwa tidak takut dengan ancaman yang dikeluarkan Bahar. Pasalnya ada tiga jenderal bintang empat yang mendukung.


"Eh sekarang sok jualan agama. Emang Rakyat Indonesia tercinta takut, Kami Rakyat ada 3 Jenderal Bintang 4 Sigit Dudung. Andika MERDEKA," sebutnya.


Sebelumnya dalam ceramahnya, Bahar bin Smit dengan berapi-api akan menghabisi siapapun yang akan mengkhianati perjuangan HRS.


Pernyataan Bahar ini viral dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial.


"Ente orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu,” katanya.


Menurut Habib Bahar, HRS sudah hidup tenang di Mekkah, Arab namun diminta datang ke Indonesia dan saat masuk penjara semua orang meninggalkannya.


“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah? Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?” katanya bernada tinggi.


“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” sebutnya.


Kata Habib Bahar, semua pihak yang telah mengkhianati HRS akan berhadapan dengan dirinya.


“Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat,” pungkas Bahar. [Democrazy/indoz]