Legalkan Seks Bebas, Gus Nur Ngamuk ke Nadiem: Keluarkan Aturan Sah Meniduri Ibumu, Biar Hancur Sekalian! | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Rabu, 10 November 2021

Legalkan Seks Bebas, Gus Nur Ngamuk ke Nadiem: Keluarkan Aturan Sah Meniduri Ibumu, Biar Hancur Sekalian!

Legalkan Seks Bebas, Gus Nur Ngamuk ke Nadiem: Keluarkan Aturan Sah Meniduri Ibumu, Biar Hancur Sekalian!

Legalkan Seks Bebas, Gus Nur Ngamuk ke Nadiem: Keluarkan Aturan Sah Meniduri Ibumu, Biar Hancur Sekalian!

DEMOCRAZY.ID - Penceramah kontroversial Sugi Nur Raharja alias Gus Nur kembali angkat bicara soal Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Permendikbudristek) No 30 Tahun 2021 yang dianggap legalkan seks bebas.


Dengan nada tinggi Gus Nur pun menyindir bahwa dirinya setuju dengan kebijakan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal Permen yang menuai polemik tersebut.


Namun setuju yang dimaksud Gus Nur ialah dia mendukung buruknya menteri yang berkuasa saat ini agar rezim pemerintah Presiden Jokowi lekas bubar.


Terlebih dia juga menilai, barangkali dengan cara tersebut Allah bakal melakukan berbagai eksekusi terhadap para pejabat pemerintah.


“Sebenarnya saya setuju dengan Nadiem Makarim, dengan kekonyolannya, dengan kebodohannya, dengan Menag dan semua rezimnya, saya setuju, silahkan munkar-munkarlah biar cepat bubar rezim ini,” kata Gus Nur dalam konfrensi pers yang dihadirinya, pada Rabu, 10 November 2021.


“Kamu mau sahkan zinah kamu, mau apa, bila perlu kamu keluarkan Permen sah meniduri ibumu, terserah biar cepat hancur, sudah muak dan capek. Mungkin dengan cara itu Allah segera turunkan eksekusi alamnya,” sambungnya.


Gus Nur pun kembali mengimbau dan menyampaikan kepada Nadiem agar menunjukkan sifat-sifat buruk lainnya.


“Dari satu kacamata itu sebenarnya, wahai Nadiem, ada enggak yang lebih rusak daripada ini? Kalau ada ya keluarkan, biar cepat mati kamu, biar cepat binasa kamu. Itu kalau dari kacamata yang satu,” imbuhnya.


Gus Nur Ungkap Hal yang Dilakukan Kalau Dia Jadi Mendikbud


Sementara, Gus Nur mengatakan, kalau dirinya menjabat sebagai menteri seperti Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) ataupun Menteri Agama (Menag), dia bakal menyejahterakan ratusan juta rakyat di Indonesia dengan berbagai kebijakan yang dibuat.


Salah satunya soal gaya hidup yang sederhana. Kalau menjabat sebagai menteri, dia tak segan-segan hanya menaiki mobil sekelas kijang, tinggal di rumah sederhana, hingga memiliki ruang kerja murah.


Asalkan, kata Gus Nur, rakyat khususnya para pengajar bisa hidup sejahtera.


“Kalau aku jadi Menteri Pendidikannya enggak apa-apa naik kijang budut, tak apa-apa rumah sederhana, tak apa-apa tak punya ruang kerja harga miliaran, yang penting guru honorer makmur semua, yang penting rakyat merdeka, yang penting rakyat merdeka dan sejahtera semua,” kata Gus Nur, dikutip dari saluran YouTube Generasi Millenial pada Selasa, 9 November 2021.


“Bahkan enggak ada salahnya walaupun aku jadi Menteri Agama kek, Menteri Pendidikan kek, seandainya aku jadi ya,” lanjutnya.


Gus Nur pun berjanji tak akan mengambil ataupun mengunakan gajinya apabila masih ada pengajara yang hidup dalam keadaaan susah.


“Enggak masalah tak makan gajinya, selama ada guru honorer, sukwan, pengajar yang rumahnya ngontrak dan susah, maka aku haram hukumnya makan gajiku,” tegas Gus Nur.


Meskipun tidak tamat SD, Gus Nur menilai bahwa dirinya mampu menyejahterakan para pengajar.


Dia pun kembali menegaskan tak masalah hidup sederhana asalkan pengajar di Indonesia makmur semua.


“Coba, aku enggak tamat SD, jadikan menteri coba, kan sederhana, haram hukumnya makan gaji kalau ada pengajar yang hidupnya mengenaskan. Lebih baik aku hidup sederhana, tapi pengajar makmur semua,” imbuhnya. [Democrazy/hops]