Kata Relawan: Pak Jokowi Berhasil Tangani Pandemi dengan Baik | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Minggu, 14 November 2021

Kata Relawan: Pak Jokowi Berhasil Tangani Pandemi dengan Baik

Kata Relawan: Pak Jokowi Berhasil Tangani Pandemi dengan Baik

Kata Relawan: Pak Jokowi Berhasil Tangani Pandemi dengan Baik

DEMOCRAZY.ID - Koordinator Posko Relawan 01 Jokowi– KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) Andrew Parengkuan menilai pemerintahan Jokowi sangat baik dalam mengatasi pandemi Covid-19.


Menurutnya, pemerintah bisa memulihkan keadaan ekonomi kembali membaik di masa pandemi Covid-19.


“Pemerintahan Jokowi telah menangani Pandemi dengan baik, sehingga menjadi satu negara yang terbaik dalam menangani pandemi," kata Andrew melalui keterangan tertulis, Minggu (14/11/2021).


"Selain itu, Pemerintahan Jokowi saat ini telah berhasil menjaga kestabilan ekonomi maupun politik, walaupun terdapat ancaman resesi ekonomi yang besar pasca-Pandemi Covid-19," lanjut dia.


Kritik dari pihak yang menyebut pendukung lama Jokowi, menurut Andrew, harus murni untuk mengawal kepentingan visi dan misi presiden.


Ia menyampaikan relawan mesti mengawal kepentingan visi misi Jokowi.


Bukan sebaliknya untuk kepentingan tertentu demi menggeser menteri yang disorot.


"Selama 2 tahun periode kedua ini, kami melihat terdapat Oligarki Relawan karena, kepentingan-kepentingan tertentu melemparkan isu yang kontraproduktif terhadap usaha-usaha pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Termasuk isu minta resuffle kabinet dan masalah naik turunnya harga PCR Covid-19,” kata Andrew.


Dirinya meminta Presiden Jokowi melalui Menteri BUMN Erick Thohir, mencopot relawan-relawan pembuat gaduh yang menduduki jabatan Komisaris BUMN.


Selain itu, dirinya meminta Jokowi dan kabinetnya tetap bekerja lebih baik dengan segala dinamika yang terjadi saat ini


"Karena ada yang tidak mau Jokowi meninggalkan legacy yang baik untuk bangsa ini," ujar Andrew. [Democrazy/trb]