Gus Nur: Wah, Jangan-jangan Habib Rizieq Pura-pura Nih... | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Rabu, 17 November 2021

Gus Nur: Wah, Jangan-jangan Habib Rizieq Pura-pura Nih...

Gus Nur: Wah, Jangan-jangan Habib Rizieq Pura-pura Nih...

Gus Nur: Wah, Jangan-jangan Habib Rizieq Pura-pura Nih...

DEMOCRAZY.ID - Pendakwah Sugik Nur Raharja atau Gus Nur bercerita bagaimana pertemuannya dengan Habib Rizieq di Rutan Bareskrim Mabes Polri. 


Dalam pertemuan di penjara itu, Gus Nur diam-diam menelisik Habib Rizieq, jangan-jangan Habib rizieq itu pura-pura tegar di depan orang.


Hasilnya Gus Nur betul-betul kagum dengan Habib rizieq. Tokoh sentral FPI itu benar-benar bisa tegar dan kuar dengan apa yang dijalaninya di penjara.


Habib Rizieq Jangan-Jangan Pura-pura..?!!


Gus Nur mengungkapkan bagaimana momen pertemuannya di penjara dengan Habib Rizieq. 


Pendakwah ini mengatakan sel dia dengan Habib Rizieq terpisah oleh blok tahanan.


Awalnya Gus Nur penasaran seperti apa sih nuansa batin Habib Rizieq di penjara. 


Dia ragu dalam hati, apa iya Habib Rizieq tegar menghadapi ujian itu. 


Gus Nur berpikir mau lihat langsung dari muka Habib Rizieq, apakah ada gurat kesedihan di wajahnya.


“Waktu beliau datang bertemu, saya berusaha menelusup lihat wajah beliau. Jangan-jangan pura-pura nih, jangan-jangan hatinya galau tapi di depan orang nggak diperlihatkan. Saya nggak temukan kegaluan di wajahnya, pinter dia membentengi kalbunya,” kata Gus Nur dalam Youtube Gus Nur 13 Official, dikutip Rabu 17 November 2021.


Setelah membuktihan ketegaran Habib Rizieq itu, Gus Nur kagum banget. 


Artinya kalau sudah pasrah kepada Allah, semua nggak bisa menghalangi perjuangan.


“Habib Rizieq wajahnya selalu semangat, walau hati, yang namanya manusia pasti ada marah, tapi beliau pandai manajemen kalbunya,” ujar Gus Nur kagum.


Lahirkan HRS dari Rahim Istrimu


Dalam ceramah itu, Gus Nur menyinggung bagaimana mempersiapkan generasi sepeti Habib Rizieq dan Ustaz Abdul Somad. Gus Nur mengajak kepada jamaahnya agar lahirkan Habib Rizieq Shihab (HRS), Ustaz Abdul Somad (UAS), hingga Ustaz Hadi Hidayat (UAH) dari rahim istri.


Gus Nur awalnya mengajak agar jamaahnya melahirkan dan mendidik anaknya sesuai dengan ajaran agama Islam dan Allah SWT, salah satunya dengan menjadikannya penghafal Alquran.


Oleh sebabnya dia mengimbau supaya merencakan terlebih dahulu konsep ketika hendak memiliki anak.


“Coba lahirkan Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Abdul Somad dari rahim istrimu, lahirkan penghafal Alquran. Kan antum jarang berpikir kalau aku harus punya lima anak penghafal Alquran. Gubrak-gubrak bikin anak tahunya sudah jadi gitu ya, enggak ada konsep, enggak ada rencana nanti harus mandi dulu, dandan cantik, makanya jadi anak asal jadi ya kayak produk gagal,” kata Gus Nur ketika menghadiri acara Majlis Dzikir dan Sholawat, Sayyidul Aulia, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, dikutip  pada Senin, 15 November 2021.


Gus Nur lantas menjelaskan cara agar jamaahnya bisa melahirkan anak seperti UAS, HRS, hingga UAH.


Caranya, kata Gus Nur sambil bekelakar, harus mandi dan dandan terlebih dahulu, kemudian bercinta sebanyak tujuh kali seminggu dan sehari tiga kali.


“Gampang, caranya bercinta itu, sebelum bercinta mandi yang bersih, dandan yang cantik. Kalau bisa, kata Ustaz Irwan itu, seminggu bercinta tujuh kali. Seminggu tujuh kali, sehari tiga kali kayak minum obat gitu ya, maka dijamin dengkul mu legrek,” imbuh Gus Nur sambil tertawa. [Democrazy/hops]