-->

Breaking

logo

30 November 2021

Duh! Polisi Tak Izinkan Reuni di Masjid Az Zikra Bogor, Bagaimana Nasib Reuni 212?

Duh! Polisi Tak Izinkan Reuni di Masjid Az Zikra Bogor, Bagaimana Nasib Reuni 212?

Duh! Polisi Tak Izinkan Reuni di Masjid Az Zikra Bogor, Bagaimana Nasib Reuni 212?

DEMOCRAZY.ID - Reuni 212 pada tahun ini akhirnya bakal digelar di Masjid Az Zikra Sentul Bogor Jawa Barat pada Kamis 2 Desember 2021. 


Panitia Reuni 212 yakin acara bakal berjalan lancar, tapi kepolisian tegas tak akan izinkan kegiatan tersebut, alasannya Bogor masih status PPKM Level 3. Bagaimana Nanti Nasib Reuni 212 Ya?


Mengenai izin Reuni 212 yang tidak akan turun ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Harun. Bagaimana ya nasib dari Reuni 212 ini?


Polisi Tak Izinkan, Bagaimana Nasib Reuni 212?


Kapolres Bogor itu mengatakan sejauh ini tidak akan mengizinkan acara keramaian di wilayah Bogor, termasuk untuk acara Reuni 212.


“Kabupaten Bogor masih level 3, belum mengizinkan untuk kegiatan berkumpul dengan jumlah besar,” jelas AKBP Harun, Selasa 30 November 2021.


Mengenai pemberitahuan acara Reuni 212 di Masjid Az Zikra, otoritas Kecamatan lokasi masjid itu juga ngaku belum ada tuh pemberitahuan acara reuni.


Camat Babakan Madang, Cecep Imam sampai Senin sore kemarin, kecapatan belum menerima pemberitahuan acara reuni dari Panitia Reuni 212 maupun dari Yayasan Masjid Az Zikra. 


Camat itu bakal mengecek soal pemberitahuan acara reuni ini pada hari ini.


Hancurkan Sehancur-hancurnya


Mengenai pelaksanaan Reuni 212, Ketua Panitia Reuni 212, Ustaz Eka Jaya mengatakan keputusan dipilihnya Masjid Az Zikra sebagai lokasi reuni 212 tak lain setelah mendapat berbagai pertimbangan dan masukan dari sejumlah pihak, termasuk pendapat para ulama dalam berbagai musyawarah.


Nah kalau Reuni 212 di Masjid Az Zikra dilarang juga, Ustaz Eka pun pasrah dan hanya bisa berdoa kepada Allah supaya pihak yang melarang berkumpulnya umat Islam itu dihancurkan sehancur-hancurnya.


Ustaz Eka mengungkapkan bagaimana nanti nasib umat dair berbagai daerah yang sudah menyiapkan diri untuk hadir dalam Reuni 212, umat yang datang itu jauh-jauh lho, ada yang sudah pesan tiket pesawat dari Sumatera.


Soal dalih kekhawatiran acara reuni itu akan jadi klaster Covid-19, Ustaz Eka menegaskan Reuni 212 Kamis nanti akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. [Democrazy/hops]