Dimaki-maki Wanita Bawa Jenderal Bintang 3, Arteria Dahlan Langsung Ngadu ke Jenderal Dudung | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Senin, 22 November 2021

Dimaki-maki Wanita Bawa Jenderal Bintang 3, Arteria Dahlan Langsung Ngadu ke Jenderal Dudung

Dimaki-maki Wanita Bawa Jenderal Bintang 3, Arteria Dahlan Langsung Ngadu ke Jenderal Dudung

Dimaki-maki Wanita Bawa Jenderal Bintang 3, Arteria Dahlan Langsung Ngadu ke Jenderal Dudung

DEMOCRAZY.ID - Arteria Dahlan mengadukan peristiwa wanita bawa-bawa jenderal bintang 3 yang memaki-maki ibunya dan dirinya di bandara ke KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.


Peristiwa Arteria Dahlan dan ibunya dimaki-maki wanita ngaku keluarga jenderal bintang 3 itu terjadi di Terminal 3, Bandara Soekarno- Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (21/11/2021) malam.


“Pak KSAD, Pak Dudung, saya minta ini benar-benar ditindak tegas,” kata Arteria, Senin (22/11/2021).


Menurut politisi PDI Perjuangan itu, kalaupun memang keluarga jenderal, malah semestinya bisa menunjukkan karakter TNI AD di depan publik.


“Bukan sebaliknya, menjual siapapun. Tadi jual jenderal bintang tiga, kemudian saya dibisikin ini istrinya jenderal bintang satu,” sambung Arteria Dahlan.


Selain mengadu ke KSAD, anggota Komisi III DPR RI ini juga meminta Puspom TNI bertindak tegas.


Arteria mengungkap, wanita yang memaki dirinya dan ibunya itu sudah menunjukkan sikap yang tidak semestinya sejak di dalam pesawat.


Menurutnya, wanita itu seperti tidak memiliki sensitivitas. Baik kepada publik maupun kepada orang tua.


“Pesawat belum turun saja sudah omong ‘mana protokol, mana protokol’. Pesawatnya baru landing, baru dibuka pintunya,” ungkapnya.


Video Artia Dahlan dan ibunya dimaki-maki wanita ngaku keluarga jenderal bintang tiga itu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya.


Dalam video terlihat seorang wanita adu mulut dengan ibunda dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.


Keributan tersebut berhasil dilerai oleh petugas bandara.


Di video selanjutnya, terlihat wanita tersebut kemudian dijemput dengan menggunakan mobil dinas TNI.


“Sahabat saya Aretria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?,” tulis Ahmad Sahroni sebagai keterangan video.


“Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?,” tambahnya.


Sahroni mempertanyakan apakah benar wanita muda yang dijemput dengan mobil dinas TNI itu merupakan anak jenderal yang juga istri pejabat TNI.


“Wanita tersebut pake mobil dinas TNI warna Hijau. Apakah benar wanitu itu istri dari seorang pejabat TNI AD?,” pungkasnya. [Democrazy/pojok]