Cuma Gegara Masalah Sepele Ini, Erick Thohir Sampai Ultimatum Pertamina | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Senin, 22 November 2021

Cuma Gegara Masalah Sepele Ini, Erick Thohir Sampai Ultimatum Pertamina

Cuma Gegara Masalah Sepele Ini, Erick Thohir Sampai Ultimatum Pertamina

Cuma Gegara Masalah Sepele Ini, Erick Thohir Sampai Ultimatum Pertamina

DEMOCRAZY.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, memberikan peringatan kepada PT Pertamina (Persero) terkait pelayanan yang mereka berikan kepada masyarakat.


Melalui postingan di laman Instagram pribadinya, @erickthohir, Menteri BUMN itu memberikan pesan mengenai kondisi dari toilet umum yang ada di salah satu SPBU di wilayah Probolinggo. 


"Ini pesan saya untuk rekan-rekan di Pertamina, dari toilet umum SPBU Pertamina, Kecamatan Malasan, Probolinggo," kata Erick dalam caption di postingannya tersebut, dikutip Senin 22 November 2021.


"Sudah kewajiban BUMN memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya. 


Dalam video di postingan itu, Erick mempertanyakan soal tarif yang dikenakan di toilet umum SPBU tersebut. 


"Kepada direksi Pertamina saya mengharapkan fasilitas umum seperti ini harusnya gratis. Karena kan sudah dapet dari jualan bensin udah gitu ada juga toko kelontongnya. Jadi masyarakat mustinya mendapat fasilitas tambahan," kata Erick.


Karenanya, Erick pun meminta kepada Direksi Pertamina untuk memperbaiki salah satu aspek pelayanan terhadap masyarakat, seperti fasilitas toilet umum yang menurutnya harus gratis tersebut. 


"Saya minta direksi Pertamina harus perbaiki, dan saya minta nanti seluruh kerja sama dengan pom bensin swasta yang di bawah Pertamina, toiletnya enggak boleh bayar, harus gratis," ujarnya. [Democrazy/viva]