-->

Breaking

logo

Senin, 29 November 2021

Bocor 4 Tuntutan Reuni Akbar 212, Habib Rizieq Bebas!

Bocor 4 Tuntutan Reuni Akbar 212, Habib Rizieq Bebas!

Bocor 4 Tuntutan Reuni Akbar 212, Habib Rizieq Bebas!

DEMOCRAZY.ID - Persaudaraan Alumni 212 yang akan mengadakan kegiatan reuni akbar tampaknya masih mendapat kendala terkait izin yang belum di dapat. 


Meski demikian beberapa sebaran ajakan mengikuti reuni akbar PA 212 mulai muncul 4 tuntutan di group pesan singkat.


Dari pantauan redaksi yang mendapatkan salah satu selebaran ajakan mengikuti reuni PA 212, dapat digambarkan, selebaran virtual tersebut memperlihatkan gambar Habib Rizieq yang tengah berorasi memegang mic.


Diketahui foto Habib Rizieq diperkirakan telah mendapat sentuhan digital, dimana foto tampak menggunakan sorban berwarna merah. 


Sedangkan background dari selebaran tersebut di dominasi warna merah putih.


Bocor 4 Tuntutan Reuni Akbar 212, Habib Rizieq Bebas!

4 Tuntutan Reuni Akbar PA 212


Yang cukup menarik dari selebaran ajakan mengikuti reuni akbar PA 212, terdapat 4 hastag yang diperkirakan menjadi tuntutan yang akan dibawa oleh para peserta dalam melakukan reuni akbar.


Pada 4 tuntutan yang akan diusung dua diantaranya bicara kepentingan kelompok dan dua diantaranya berkaitan dengan kebangsaan dan terkait isu politik negara Indonesia saat ini.


Pada selebaran tertulis jelas tuntutan pertama yakni meminta kepada penegak hukum untuk membebaskan Habib Rizieq dan kawan-kawan dari tahanan. 


Selain itu adapula tuntutan untuk menuntaskan kasus penembakan di KM50 yang menewaskan anggota FPI.


tuntutan lainnya yakni munculnya ajakan gerakan revolusi akhlaq bagi seluruh anggota yang mengikuti acara reuni tersebut serta permintaan bebaskan NKRI dari oligarki.


Pemprov DKI Jakarta Belum Keluarkan Zzin


Rencana Persaudaraan Alumni 212 akan tetap menggelar reuni yang di wilayah Jakarta, membuat Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Riza Patria khawatir terhadap adanya risiko besar.


Bahkan, jika reuni digelar akan ada ancaman yang bisa mengancam baik bagi masyarakat yang ikut reuni hingga beberapa banyak orang lainnya. 


Ancaman yang dimaksud Riza tak lain, munculnya cluster baru terkait virus covid-19.


“Kita masih pandemi sekalipun sekarang di level 1. Mohon dipertimbangkan dan sesuaikan dengan ketentuan dan aturan yang ada,” ujar Riza


Karenanya dirinya meminta kepada seluruh anggota PA 212 untuk mengurungi ataupun menunda penyelenggaraan acara tersebut, demi tujuan dan kebaikan bersama.


Meski diakui Riza, jika dirinya tetap akan menghormati kegiatan yang akan dilakukan oleh PA 212 tersebut. 


Namun atas nama kebaikan aturan dan ketentuan kegiatan tersebut baiknya tidak dilakukan. [Democrazy/hops]