Putra Mensos Risma: Ibu Memang Dasarnya Tukang Marah, di Rumah Juga Seperti Itu | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Kamis, 14 Oktober 2021

Putra Mensos Risma: Ibu Memang Dasarnya Tukang Marah, di Rumah Juga Seperti Itu

Putra Mensos Risma: Ibu Memang Dasarnya Tukang Marah, di Rumah Juga Seperti Itu

Putra Mensos Risma: Ibu Memang Dasarnya Tukang Marah, di Rumah Juga Seperti Itu

DEMOCRAZY.ID - Sebuah video yang memperlihatkan Menteri Sosial Tri Rismaharini alias Risma adu mulut dengan mahasiswa yang tengah melakukan aksi protes di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 13 Oktober 2021, viral di media sosial. 


Menariknya, anak Risma, Fuad Benardi, turut mengunggah video itu di akun Instagram-nya, @fuadbenardi, pada Kamis, 14 Oktober 2021.


Dalam video yang diunggah Fuad, mula-mula terlihat iring-iringan mobil patroli pengawalan yang mengawal rombongan Mensos Risma di sebuah jalan yang dipenuhi banyak orang di pinggir jalan. 


Mobil Toyota Alphard kemudian masuk ke halaman sebuah gedung. Dari mobil Alphard itu Risma keluar.


Nah, saat Risma keluar dari mobil itulah kegaduhan terjadi karena ada beberapa mahasiswa yang awalnya berdemonstrasi ikut masuk ke halaman dan coba dicegah oleh petugas berseragam Satpol PP, berseragam polisi, dan petugas berpakaian preman. 


Satu mahasiswa dirangkul petugas. Melihat kegaduhan itu, Risma lantas menghampiri mahasiswa yang diamankan.


“Kami ingin berdialog dengan ibu,” teriak mahasiswa yang diamankan.


Sementara petugas coba menenangkan mahasiswa yang terus menyuarakan aspirasinya dengan suara lantang, Risma terus maju sehingga berhadap-hadapan dengan mahasiswa tersebut. 


Saat itulah adu mulut antara Risma dengan si mahasiswa terjadi.


Di video yang diunggah Fuad, tertulis kalimat ‘Kisruh antara Menteri Sosial RI diajak debat oleh oknum aktivis mahasiswa Lombok Timur. Sama-sama saling nunjuk antara mahasiswa dan Mensos’ yang diakhiri dengan emotikon tertawa.


Fuad juga menyertakan pesan di unggahannya itu dengan kalimat: “Mensos marah-marah. Memang dasarnya tukang marah ya seperti itu…Di rumah juga seperti itu, ndak usah kaget.”


Tiga jam setelah diunggah, video yang diunggah Fuad itu sudah dilihat lebih dari 700 tayangan. 


Beberapa akun juga mengomentari unggahan itu. 


Kebanyakan yang komentar bernada membela Risma. 


“Gak salah emak ngamuk, wong ngegas tanpa data,” tulis akun @raffirizkiillahi. [Democrazy/viva]