Pengamat Sebut Irma Chaniago Layak Jadi Cawapres, Bakal Buat Pilpres 2024 Makin Panas! | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Selasa, 26 Oktober 2021

Pengamat Sebut Irma Chaniago Layak Jadi Cawapres, Bakal Buat Pilpres 2024 Makin Panas!

Pengamat Sebut Irma Chaniago Layak Jadi Cawapres, Bakal Buat Pilpres 2024 Makin Panas!

Pengamat Sebut Irma Chaniago Layak Jadi Cawapres, Bakal Buat Pilpres 2024 Makin Panas!

DEMOCRAZY.ID - Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS mengatakan bahwa Politisi Nasdem Irma Suryani Chaniago layak diusung jadi cawapres di pilpres 2024. 


Menurut Fernando EMaS, dengan kemampuan yang dimiliki sudah sepatutnya Irma Chaniago jadi cawapres potensial lantaran dia merupakan salah satu kader terbaik Nasdem. 


Tak sampai di situ, Fernando pun memperkirakan kontestasi Pilpres 2024 akan makin menarik dan panas dengan kehadiran sosok perempuan seperti beliau.


“Makin menarik ketika pada Pilpres 2024 diikuti oleh kader perempuan yang memiliki kemampuan dan potensial,” kata Fernando, Selasa, 26 Oktober 2021. 


Lebih lanjut Fernando mengatakan bahwa Jika mengacu pada sejumlah data survei beberapa lembaga, memang namanya belum muncul seperti sejumlah tokoh lain.


Namun, menurutnya jika Nasdem terus fokus untuk memberdayakan Irma, maka bukan jadi tidak mungkin hal itu akan menjadi kenyataan. 


Di mana Irma akan siap ikut berkompetisi di Pilpres 2024 mendatang. Fernando menilai bahwa Irma punya kecerdasan dan kemampuan yang mumpuni untuk diusung oleh Partai NasDem.


Hal Itu juga menjadi modal utamanya ke depan. Sedangkan soal sepak terjang, Irma juga dinilai tak main-main dalam perjalanan hidupnya. 


“Dengan pengalamannya tersebut, Irma akan mampu dengan mudah bersatu dengan masyarakat bawah secara alami,” papar Fernando. 


Selain itu, menurut Fernando, Irma juga akan lebih peka terhadap kepentingan perempuan, buruh, nelayan dan masyarakat kecil lain. [Democrazy/terkini]