Muncul Deklarasi Relawan Dukung Luhut Maju Pilpres 2024: Kita Bangga Luhut Menjadi Putra Terbaik Bangsa Ini! | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Jumat, 29 Oktober 2021

Muncul Deklarasi Relawan Dukung Luhut Maju Pilpres 2024: Kita Bangga Luhut Menjadi Putra Terbaik Bangsa Ini!

Muncul Deklarasi Relawan Dukung Luhut Maju Pilpres 2024: Kita Bangga Luhut Menjadi Putra Terbaik Bangsa Ini!

Muncul Deklarasi Relawan Dukung Luhut Maju Pilpres 2024: Kita Bangga Luhut Menjadi Putra Terbaik Bangsa Ini!

DEMOCRAZY.ID - Puluhan orang baru-baru ini yang menamai kelompok Sahabat Luhut mendeklarasikan dukungannya kepada Luhut Binsar Pandjaitan untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.


Sahabat Luhut menilai kinerja dari Luhut Binsar Pandjaitan sangat bagus dan membawa perubahan Bangsa Indonesia pada saat Pemerintahan Presiden Jokowi.


Sahabat Luhut di Medan, Sumatera Utara ini mendeklarasikan Luhut Sebagai Presiden RI 2024.


Melansir dari dari tvOne News, Sahabat Luhut menilai bahwa sosok Luhut Binsar Pandjaitan sangat dibutuhkan oleh Negeri ini.


Tak hanya itu, Sahabat Luhut yakin jika nantinya Luhut Binsar Pandjaitan memimpin Indonesia memiliki kinerja seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan diharapkan bisa lebih.


“Melihat jejak rekam, Pemerintahan Presiden Jokowi dengan cecaran grass root di tengah masyarakat. Kita bangga bahwa Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menjadi putra terbaik di bangsa ini,“ ujar Toni Togatorop sebagai Ketua Sahabat Luhut, dilansir  dari tvOne News, Jumat 29 Oktober 2021.


Sebelumya Luhut Binsar Pandjaitan sempat buka suara mengenai dukungan agar maju pada Pilpres 2024.


Luhut menyampaikan bahwa untuk mengabdi kepada negara tidak harus menjadi presiden.


Menurut Luhut, semua masyarakat dapat mengabdi kepada negara sesuai porsi masing-masing orang dan bidang masing-masing.


"Apa hanya harus jadi Presiden dulu baru bisa mengabdi? Kan kita bisa semua mengabdi dan berkarya sesuai porsi kita masing-masing. Jangan pernah mimpi muluk-muluk, just do it the best," ujar Luhut, Selasa, 12 Oktober 2021, dikutip dari YouTube Kemenkomarves.


Banyak juga netizen yang bereaksi atas video deklarasi dukungan kepada Luhut Binsar Pandjaitan untuk menjadi Presiden RI 2024.


“Karena sekarang musim deklarasi, saya juga mau mendeklarasikan diri,soal pilihan semuanya diserahkan pada rakyat yg cerdas,” ujar akun YouTube @dsps.


“Daripada milih si menteri segala urusan ini, lebih baik saya milih cak lontong!!!” ujar akun YouTube @Jhonny Manurung Jhon. [Democrazy/kabes]