Dikecam Publik Usai Lecehkan Islam, Nikita Mirzani Nantangin: Laporin Gue Sebanyak-banyaknya! | DEMOCRAZY News | Media Informasi Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Rabu, 27 Oktober 2021

Dikecam Publik Usai Lecehkan Islam, Nikita Mirzani Nantangin: Laporin Gue Sebanyak-banyaknya!

Dikecam Publik Usai Lecehkan Islam, Nikita Mirzani Nantangin: Laporin Gue Sebanyak-banyaknya!

Dikecam Publik Usai Lecehkan Islam, Nikita Mirzani Nantangin: Laporin Gue Sebanyak-banyaknya!

DEMOCRAZY.ID - Polemik dugaan melecehkan bacaan salat yang menjerat Nikita Mirzani masih terus berlanjut. 


Baru-baru ini, Nikita mengaku sudah melaporkan salah satu stasiun televisi swasta kepada KPI. 


Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengklaim telah melaporkan Ustaz Das’ad Latief ke Polisi setelah menjadi narasumber dalam salah satu acara televisi.


“Udah diem-diem. Kalau MN*-nya udah gue laporkan ke KPI. Sudah diterima dengan baik nanti tinggal tunggu aja surat tegurannya yang akan di-posting… Ustaznya juga sudah sama ada beberapa konten YouTube, sama TikTok juga sudah. Pokoknya nanti (laporan) masuk saja, nanti kalau udah masuk gue presscon,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Satu Nusantara News pada Rabu, (27/10/21).


Mantan istri Dipo Latief tersebut juga mewanti-wanti warganet untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal yang belum diketahui secara pasti kebenarannya.


“Karena ini pelajaran sih buat semuanya, jangan mau terprovokasi sama hal-hal yang kalian belum tahu full-nya atau pastinya. Kadang-kadang gue suka bingung sama netizen ya kok enggak mau sih dibikin pinter? Maunya kok dibodoh-bodohin terus kenapa?”


Nikita Mirzani mengaku dirinya siap dilaporkan ke Polisi oleh berbagai pihak.


“Ya laporin aja. Kan gue bilang, laporin gue sebanyak-banyaknya. Bila perlu semua daerah deh laporin aja, Gue siap kok untuk dateng apabila diperlukan. Karena gue itu emang betul-betul pegang full videonya. Itu kan aslinya ada 2 menitan deh kalau enggak salah.”


Klarifikasi Nikita Mirzani


Lewat laman Instagram pribadinya, Nikita Mirzani telah buka suara soal dugaan dirinya melecehkan bacaan salat. 


Menurut Nikita, video yang ramai beredar di jagat maya merupakan hasil potongan tanpa konteks yang jelas. 


Nikita mengklaim bahwa dirinya justru memberikan contoh bahwa salat tidak boleh dipermainkan dalam video tersebut.


“Itu video saya yang dipotong di bagian yang saya sedang baca niat solat. Karena sedang memberikan contoh kalau solat itu ga boleh di main-mainin kok kalian pengikut dajjal (kadrun) dan para pembenci saya mengiring opini seolah2 saya ini menistakan agama saya sendiri!” tulisnya pada Minggu, (24/10/21).


Nikita menyebut video itu direkam 3 bulan lalu pada saat ia sedang berseteru dengan Dewi Perssik.


“Kalau kalian ingin menjatuhkan saya, carilah berita yang fresh jangan dipotong-potong itu mah basi. Dan video itu diambil 3 bulan yang lalu waktu saya sedang berseteru dengan sih buriq.”


Ibu 3 anak tersebut mengimbau netizen agar tidak termakan dengan kabar hoaks yang beredar.


“Saya heran dengan kalian semua segitu bencinya kah kalian sama saya sehingga kalian ingin sekali menjatuhkan saya dengan segala macam cara. Tapi kurang smart… Saya gak akan pernah berhenti untuk mengedukasi kalian supaya kalian lebih pintar dalam memilah milih mana yang sehat & sakit, gimana rakyat Indonesia bisa maju, dikasih berita HOAX aja dimakan mulu.” [Democrazy/hops]