AGAMA

Heboh Ulama Zakir Naik Cari Calon Menantu, Kriterianya Nggak Main-main!

DEMOCRAZY.ID
September 29, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
Heboh Ulama Zakir Naik Cari Calon Menantu, Kriterianya Nggak Main-main!

Heboh Ulama Zakir Naik Cari Calon Menantu, Kriterianya Nggak Main-main!

DEMOCRAZY.ID - Ulama muslim sekaligus sosok figur Islam ternama asal India dr Zakir Abdulah Karim Naik atau yang kerap dikenal dengan sebutan Zakir Naik bikin heboh publik.


Pasalnya ulama besar ini tengah mengumumkan mencari calon menantu untuk putranya Fariq Zakir Naik. Hal itu disampaikan Zakir di laman Facebook pribadinya.


Dilansir laman Insertlive pada Rabu 29 September 2021, Zakir menyampaikan pengumuman itu lewat laman Facebook pribadinya. 


Ia menuliskan sejumlah persyaratan untuk calon istri sang putra Fariq Zakir Naik.


“Saya mencari istri untuk anak saya Fariq, Gadis Muslim yang baik budi pekerti, sehingga anak saya dan istrinya bisa menjadi sumber hidayah dan kekuatan satu sama lain,” tulis dr Zakir Naik di Facebook pada Rabu 29 September 2021.


Tak cuma itu, Dr Zakir Naik lantas dengan rendah hati meminta bagi siapapun yang memiliki kerabat atau kenalan wanita untuk menanggapi unggahan tersebut. 


Namun tentu saja wanita yang akan menjadi calon menantunya harus memenuhi kriteria yang ditentukan.


“Jika Anda adalah ayah atau kerabat dari seorang gadis yang menurut Anda memenuhi syarat, dan siapa yang setuju untuk melihat ini, dengan rendah hati saya meminta anda untuk menanggapi postingan ini dengan informasi yang diperlukan,” lanjut dr Zakir Naik.


Selain detail persyaratan bagi wanita yang ingin menjadi calon menantu dr Zakir Naik salah satunya harus hafal Al-Qur’an. 


Selain itu dr Zakir Naik juga membagikan informasi detail mengenai sosok sang putra.


Tentu saja unggahan dr Zakir Naik mencari calon menantu ini langsung viral. 


Bahkan banyak pengguna Facebook yang sudah memberikan respons terhadap unggahan dr Zakir Naik ini.


“Sulit untuk menemukan seseorang yang dekat atau sangat cocok saat mengisi semua kotak centang. Tapi saya pikir Anda akan segera menemukan seseorang yang cocok untuk anak Anda In Shaa Allah. Semoga Allah memudahkan urusan Anda dan keluarga,” tulis @MD Tanvir Hayder Tushar.


“Kirim CV untuk suami? Jumlah kualifikasi yang mereka butuhkan terasa lebih seperti pekerjaan daripada pernikahan,” tulis @Mutahir Showkat.


“Gadis yang kamu cari untuk putramu syekh, dia adalah satu dari sejuta, percaya padaku, jika saya melihat gadis ini saya akan menikahinya, jadi saya tidak akan memberi tahu Anda syekh,” tulis @Moulid Elmi. [Democrazy/hops]

Penulis blog