POLITIK

Relawan Jokpro 2024 Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Prabowo Subianto

DEMOCRAZY.ID
Agustus 30, 2021
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Relawan Jokpro 2024 Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Prabowo Subianto

Relawan Jokpro 2024 Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Prabowo Subianto

DEMOCRAZY.ID - Dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 terus bermunculan. 


Salah satunya dideklarasikan relawan yang menamakan dirinya Jokpro 2024 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (29/8/2021). 


Koordinator Jokpro 2024 Regional Jawa Tengah Ichrom Setiyo Wibowo mengatakan, gagasan untuk mendukung Jokowi dan Prabowo pada Pilpres 2024 sangat baik demi menyatukan perpecahan yang sempat terjadi di masyarakat. 


“Saya rasa ide Jokpro 2024 sangat bagus untuk beberapa tahun yang akan datang. Karena gagasan ini menyatukan 2 kubu yang berseberangan selama 10 tahun ini," ujar Setiyo dikutip dari siaran pers, Senin (30/8/2021).


Menurut dia, hal tersebut akan bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara ini agar tidak ada kubu yang berseberangan. 


Jokpro 2024 juga diharapkan menjadi wadah untuk menampung aspirasi para pendukung Jokowi dan Prabowo.


"Kami sangat siap memberi dukungan agar Jokowi bisa mendapat kesempatan satu kali lagi memimpin Indonesia bersama Prabowo Subianto," ujar dia. 


Sementara itu, Ketua Umum Komunitas Jokpro 2024 Baron Danardono mengatakan, dukungan dari Kabupaten Pemalang menambah keyakinannya untuk terus menggagas majunya kembali Jokowi sebagai presiden pada 2024 untuk berpasangan dengan Prabowo Subianto.


"Kami yakin dan percaya, memberikan periode ketiga bagi Jokowi bukan untuk kepentingan segelintir orang saja, tetapi memang berasal dari masyarakat yang merasakan secara langsung dampak kepemimpinan Jokowi," ucap dia.


Adapun deklarasi dukungan terhadap Jokowi dan Prabowo tersebut digelar di Moga Refting, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. [Democrazy/kmp]

Penulis blog