Ikut Soroti Persoalan PPKM, Anisa Bahar Mengaku Rindu Habib Rizieq: Hanya Beliau yang Berani Bicara, Sayang Malah Dipenjara Rezim | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Kamis, 12 Agustus 2021

Ikut Soroti Persoalan PPKM, Anisa Bahar Mengaku Rindu Habib Rizieq: Hanya Beliau yang Berani Bicara, Sayang Malah Dipenjara Rezim

Ikut Soroti Persoalan PPKM, Anisa Bahar Mengaku Rindu Habib Rizieq: Hanya Beliau yang Berani Bicara, Sayang Malah Dipenjara Rezim

Ikut Soroti Persoalan PPKM, Anisa Bahar Mengaku Rindu Habib Rizieq: Hanya Beliau yang Berani Bicara, Sayang Malah Dipenjara Rezim

DEMOCRAZY.ID - Pedangdut senior Anisa Bahar mengeluhkan persoalan PPKM yang terus-terusan diperpanjang oleh Pemerintah.


Ia lantas menyinggung soal kondisi masyarakat yang kini kebanyakan kesulitan memenuhi kebutuhan di tengah pandemi Covid-19.


Untuk itu, diakuinya bahwa ia pun merasa rindu akan sosok Habib yang vokal dalam hal-hal seperti ini.


Kendati tak menyebut secara gamblang Habib siapa yang ia maksud, kuat dugaan netizen bahwa Anisa membicarakan perihal HRS alias Habib Rizieq Shihab lantaran ciri-ciri yang ia sebutkan.


“Yang berani cuma Habi, tapi kan habib sekarang dipenjara, jadi enggak ada yang berani bicara seperti habib,” tulis Anisa Bahar melalui Instagram Story, pada Rabu, 11 Agustus 2021.


“Tapi percuma juga sekarang kita enggak bisa menyuarakan hati rakyat karena aturan PSBB sekarang PPKM,” lanjutnya.


“Pakai masker kan mulut harus ditutup. Hancur sudah arti Pancasila di Indonesia, Ketuhanan yang Maha Esa,” tuturnya lagi.


“Kita sudah nggak bisa salat berjamaah atau Hari Raya. Sekarang lebih takut sama Covid daripada Tuhan yang punya alam semesta apalagi sila ke 2, 3, ke 4, ke 5.”


Setelah curhatannya itu, tak lama kemudian, Anisa dicap anti Pemerintah dan dikaitkan dengan makar.


Ia pun dengan sigap mengatakan bahwa dirinya hanya rindu sosok seperti Rizieq dan bukan berarti ingin makar.


“Orang kangen Habib yang berani bicara dikait-kaitkan sama makar. Aku mah enggak jauh-jauh mikirian makar, tapi mikiran makanan. Aku enggak mau berdebat sama orang yang mentingan diri sendiri.”


Sebagai informasi, belakangan ini, Anisa memang cukup getol bersuara soal Covid dan seputar hal itu di akun Instagram-nya.


Ia pu tak sekadar berkoar, tetapi turut turun ke jalan memberi bantuan untuk warga terdampak.


Bahkan dirinya berniat menjual rumah demi membantu warga di tengah pandemi ini, meskipun tetap saja apa yang dilakukannya itu mendapat cibiran dari beberapa netizen.


“Kok ada orang aneh, rumah rumah aku, harta semua harta aku mau aku sumbangi atau apapun hak aku kan? Yang halu itu anda, kalau aku jelas berbuat membantu,” ujarnya jengkel.


“Walau rumahku belum dijual alhamdulillah aku bisa bantu banyak orang. Orang yang sukses itu orang berguna buat orang banyak,” pungkas Anisa Bahar. [Democrazy/pjs]