Beredar Poster Deklarasi LBP Calon Presiden Indonesia | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Sabtu, 07 Agustus 2021

Beredar Poster Deklarasi LBP Calon Presiden Indonesia

Beredar Poster Deklarasi LBP Calon Presiden Indonesia

Beredar Poster Deklarasi LBP Calon Presiden Indonesia

DEMOCRAZY.ID - Beredar poster acara deklarasi 'LBP for RI 1' yang diselenggarakan pada 17 Agustus di 2021 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. 


Acara itu dibuat oleh gerakan Pemuda Perubahan.


Berikut isi poster tersebut:


"Indonesia harus mempunyai pemimpin yang tegas, cepat dan mengerti tentang negara. Itu semua ada di sosok Bapak Luhut Binsar Pandjaitan," demikian isi keterangan tertulis di poster.


Beredar poster acara deklarasi 'LBP for RI 1' yang diselenggarakan pada 17 Agustus di 2021 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Acara itu dibuat oleh gerakan Pemuda Perubahan. Berikut isi poster tersebut:  "Indonesia harus mempunyai pemimpin yang tegas, cepat dan mengerti tentang negara. Itu semua ada di sosok Bapak Luhut Binsar Pandjaitan," demikian isi keterangan tertulis di poster.  Merespons hal itu, Juru Bicara Luhut, Jodi Mahardi menegaskan acara itu bukan dari pihaknya. Jodi menyebut Luhut tidak pernah ada niatan untuk maju capres 2024.  "Beredar selebaran LBP sebagai RI1. Saya tegaskan itu bukan dari pihak Pak Luhut. Pak Luhut seperti disampaikan dalam beberapa kali kesempatan wawancara tidak mempunyai niat nyapres di 2024," kata Jodi kepada wartawan, Sabtu (7/8/2021).  Jodi mengatakan usai masa jabatannya habis Luhut akan fokus kepada keluarga dan mengurusi yayasan pendidikannya. Dia menyebut Luhut pun tidak akan memasang baliho atau poster terkait capres.  Baca juga: Luhut Minta Wisatawan yang Mau ke Malioboro Siapkan Kartu Vaksin Jodi mengatakan saat ini Luhut tengah fokus melaksanakan tugas sebagai Menko Marves dan koordinator PPKM Jawa-Bali.  "Rencana setelah selesai bertugas sebagai menteri akan fokus ke keluarga dan yayasan pendidikannya," ujarnya.  "Pak Luhut tidak akan dan tidak pernah pasang baliho atau menyebarkan selebaran sebagai Capres 2024 karena bisa mengukur diri. Pak Luhut saat ini fokus sebagai koordinator PPKM Jawa Bali dan berupaya bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya," lanjut Jodi.


Merespons hal itu, Juru Bicara Luhut, Jodi Mahardi menegaskan acara itu bukan dari pihaknya. 


Jodi menyebut Luhut tidak pernah ada niatan untuk maju capres 2024.


"Beredar selebaran LBP sebagai RI1. Saya tegaskan itu bukan dari pihak Pak Luhut. Pak Luhut seperti disampaikan dalam beberapa kali kesempatan wawancara tidak mempunyai niat nyapres di 2024," kata Jodi kepada wartawan, Sabtu (7/8/2021).


Jodi mengatakan usai masa jabatannya habis Luhut akan fokus kepada keluarga dan mengurusi yayasan pendidikannya.


 Dia menyebut Luhut pun tidak akan memasang baliho atau poster terkait capres.


Jodi mengatakan saat ini Luhut tengah fokus melaksanakan tugas sebagai Menko Marves dan koordinator PPKM Jawa-Bali.


"Rencana setelah selesai bertugas sebagai menteri akan fokus ke keluarga dan yayasan pendidikannya," ujarnya.


"Pak Luhut tidak akan dan tidak pernah pasang baliho atau menyebarkan selebaran sebagai Capres 2024 karena bisa mengukur diri. Pak Luhut saat ini fokus sebagai koordinator PPKM Jawa Bali dan berupaya bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya," lanjut Jodi. [Democrazy/suaranas]