Ahok Masuk Masjid, Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Doakan BTP Dapat Hidayah dari Allah | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Minggu, 22 Agustus 2021

Ahok Masuk Masjid, Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Doakan BTP Dapat Hidayah dari Allah

Ahok Masuk Masjid, Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Doakan BTP Dapat Hidayah dari Allah

Ahok Masuk Masjid, Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Doakan BTP Dapat Hidayah dari Allah

DEMOCRAZY.ID - Bos jalan tol, Jusuf Hamka, girang menyambut kedatangan sejumlah tokoh ke Masjid Babah Alun miliknya di Cilandak Barat, Jakarta Selatan.


Beberapa tokoh yang datang seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan juga Denny Sumargo. 


Bagi Jusuf Hamka, kedatangan Ahok adalah suatu kehormatan.


"Hari ini hari yang baik dan saya mendapat tamu kehormatan. Ini ada Bapak Ahok bersedia berkunjung ke Masjid Babah Alun Desari," kata Jusuf Hamka di akun Instagramnya, dikutip Minggu (22/8/2021).


Jusuf Hamka mengatakan bahwa Ahok adalah sosok yang mewakili keragaman di Indonesia. 


Dia pun mendoakan Komut Pertamina itu agar selalu sehat dan panjang umur.


"Menurut saya beliau adalah tokoh kebhinekaan. Oleh sebab itu, kita doakan semoga beliau sehat, panjang umur, dan barokah. Aamiin," lanjutnya.


Kedatangan Ahok yang berbeda agama dengannya di Masjid Babah Alun Desari, dinilai Jusuf Hamka sebagai semangat persatuan di tengah perbedaan Indonesia.


Jusuf tak ingin perbedaan, apalagi perbedaan agama malah menimbulkan perpecahan.


"Harapan saya, semoga tokoh-tokoh seperti Pak Ahok, Denny Sumargo bisa terus bersama-sama kami dalam membantu Pemerintah untuk menuntaskan keberagaman/kebhinekaan demi tercapai sila ke 3 dari Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia. Bersatu kita teguh dan bercerai kita runtuh," tulisnya.


Jusuf Hamka juga berdoa semoga Ahok mendapatkan hidayah dari Allah setelah masuk ke dalam Masjid Babah Alun Desari tersebut.


"Mana tahu, setelah masuk ke Masjid Babah Alun, Pak Ahok dan Denny Sumargo memperoleh Hidayah dari Allah SWT. Amin yra," pungkas Jusuf Hamka. [Democrazy/idz]