POLITIK

Abu Janda Selfie dan Puji Novel Bamukmin, Pindah Kubu?

DEMOCRAZY.ID
Agustus 26, 2021
0 Komentar
Beranda
POLITIK
Abu Janda Selfie dan Puji Novel Bamukmin, Pindah Kubu?

Abu Janda Selfie dan Puji Novel Bamukmin, Pindah Kubu?

DEMOCRAZY.ID - Seperti diketahui, belakangan ini ramai pemberitaan soal Novel Bamukmin yang berminat maju menjadi Cawapres 2024 mendatang.


Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengincar untuk menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Anies Baswedan.


Nah, menariknya, belum lama ini sosok pegiat media sosial sekaligus aktivis Permadi Arya alias Abu Janda memamerkan selfie-nya bersama Novel Bamukmin.


Padahal, diketahui selama ini keduanya berada di pihak yang berbeda alias berseberangan.


Namun, dalam unggahan Abu Janda, ia justru tampak memuji-muji sosok Novel Bamukmin yang bahkan ia akui sebagai Cawapres 2024 mendatang.


“Selfie sama calon wakil presiden 2024, pasangan Anies Baswedan,” tulis Abu Janda melalui media sosial Instagram-nya, dikutip pada Kamis, 26 Agustus 2021.


Ia juga rela bersaksi bahwasannya sosok Wasekjen PA 212 itu adalah seorang kharismatik, cerdas, dan sopan.


“Pak Anies jangan ragu jadikan beliau cawapres, saya bersaksi beliau sosok karismatik, intelektual, santun dan berjiwa paripurna.”


Selain itu, Abu Janda juga memuji Novel dengan menyebutnya sebagai pria macho maskulin yang sebenarnya peduli dengan feminisme.


“Beliau seorang nasionalis anti-budaya barat, kecuali kuliner fitsa hats,” tuturnya.


“Beliau juga seorang pria macho maskulin yang bisa feminism mendukung fashion daster timur tengah,” lanjut Abu Janda.


“Kekurangan beliau cuma satu, beliau kurang suka senyum. Tapi saya rasa ituyang terbaik untuk bangsa Indonesia. Semoga jadi pasangan samawa untuk Pak Anies, aamiin,” tandasnya.


Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah pernyataan panjang lebar Abu Janda murni dari hati atau hanya sekadar sindiran belaka. Bagaiamana menurutmu? [Democrazy/trk]

Penulis blog