Ngeri! Mbak You Pernah Ramal Dirinya Meninggal Dunia: Saya Merasa Seperti Sedang Dishalatkan | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Kamis, 01 Juli 2021

Ngeri! Mbak You Pernah Ramal Dirinya Meninggal Dunia: Saya Merasa Seperti Sedang Dishalatkan

Ngeri! Mbak You Pernah Ramal Dirinya Meninggal Dunia: Saya Merasa Seperti Sedang Dishalatkan

Ngeri-Mbak-You-Pernah-Ramal-Dirinya-Meninggal-Dunia-Saya-Merasa-Seperti-Sedang-Dishalatkan

DEMOCRAZY.ID - Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021. Mbak You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro.


Sebelum meninggal, Mbak You ternyata sudah tahu kapan dirinya akan meninggal. Hal itu diungkap oleh Mbak You saat berbincang dengan Denny Darko pada 2020 lalu.


Pada kesempatan itu, peramal yang punya nama asli Euis Juwariyah Johana itu mengungkap bahwa ia sempat punya penerawangan soal dirinya yang meninggal karena sakit.


“Saya pernah melihat ada angka. Saya di jarik, saya tidur di situ, seperti disalatkan, salat jenazah, dan saya rasa (karena) sakit (meninggalnya),” kata Mbak You kepada Denny Darko disitat Kamis 1 Juli 2021.


Sehabis mendapat terawangan tersebut, Mbak You mengaku syok dan berdoa agar hal tersebut tidak kejadian.


“Saya sampai baca-bacaan mas, saya sampai berdoa, jangan sampai itu kejadian. Saya bilang ke orang tua saya, ibu saya mendoakan, amit-amit,” tuturnya.


Kejadian tersebut, kata Mbak You, terjadi sebanyak dua kali. Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa sewaktu belum menjadi paranormal, sempat juga mengalami kejadian mengerikan.


“Sebelum jadi orang pintar ini, di rumah saya yang di Salatiga, saya pernah mengalami yang namanya Bulan turun di depan rumah saya dan saya digandeng sama ibu dan keponakan saya. Satu. Terus Matahari turun depan rumah saya, saya masih ingat waktu itu saya SMP atau SMA. Saya masuk ke dalam situ,” tuturnya bercerita.


“Itu datang ke depan rumah saya dan saya masuk ke dalam situ. Dan begitu bangun badan saya terasa panas. Ya itu hal-hal yang cuma firasat atau pertanda aja,” lanjutnya.


Dari mimpi itu, Mbak You menyimpulkan bahwa ia hanyalah manusia biasa saja yang memiliki banyak kekurangan. 


Dalam video itu, Mbak You juga menyebut jika terawangannya soal kapan waktu dirinya meninggal bisa saja meleset.


“Kalo (usia) lebih (panjang) dari terawangan saya, ya disyukuri. Tapi kalau memang kurang, tidak seperti yang ada di gambaran saya, ya sudah itu memang jalan hidup saya,” ujar Mbak You.


Lebih jauh, wanita yang mengaku memiliki pasangan gaib tersebut juga mengaku ketar-ketir dalam hidupnya karena menjadi seorang peramal dan sudah mengetahui kapan ajal akan menjemputnya.


“Tidak mudah menjadi seorang Mbak You,” kata Mbak You. [Democrazy/rkt]