Ikut Bersedih Rachmawati Soekarnoputri Wafat, Rocky Gerung: Tokoh yang Merawat Pikiran Soekarno Berkurang | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Sabtu, 03 Juli 2021

Ikut Bersedih Rachmawati Soekarnoputri Wafat, Rocky Gerung: Tokoh yang Merawat Pikiran Soekarno Berkurang

Ikut Bersedih Rachmawati Soekarnoputri Wafat, Rocky Gerung: Tokoh yang Merawat Pikiran Soekarno Berkurang

Ikut-Bersedih-Rachmawati-Soekarnoputri-Wafat-Rocky-Gerung-Tokoh-yang-Merawat-Pikiran-Soekarno-Berkurang

DEMOCRAZY.ID - Kabar meninggalnya salah satu putri Soekarno yakni Rachmawati Soekarnoputri tentunya mengejutkan semua pihak.


Banyak pihak dari berbagai tokoh politik hingga para pengamat politik yang merasa sangat kehilangan sosok Rachmawati Soekarnoputri.


Salah satu yang merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri adalah pengamat politik Rocky Gerung.


Rocky Gerung mengatakan bahwa Rachmawati Soekarnoputri, semasa hidupnya merupakan orang yang teguh dengan pendiriannya.


Hal itu diungkap Rocky Gerung dalam unggahan video yang tayang pada channel Youtube Rocky Gerung Official, Sabtu 3 Juli 2021.


Menurut Rocky Gerung, semasa hidupnya Rachmawati Soekarnoputri merupakan orang yang tegak lurus dengan ideologi Soekarno.


Ia menegaskan bahwa Rachmawati Soekarnoputri adalah salah satu tokoh bangsa yang mampu merelevansikan pikiran-pikiran baru Soekarno.


"Ibu Rahma adalah orang yang tegak lurus dengan ideologi Soekarno dan mampu merelevansikan pikiran-pikiran baru Soekarno," ujarnya, Sabtu 3 Juli 2021.


Selain itu Rocky Gerung juga menyampaikan bahwa semua penganut ajaran Soekarno bersedih atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri.


Rocky Gerung mengatakan banyak pihak yang bersedih karena yang merawat pikiran-pikiran Bung Karno kian berkurang.


"Karena itu kita bersedih atas kepergian beliau dan bersedih karena yang merawat pikiran-pikiran soekarno berkurang," katanya.


Seperti diketahui, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pagi hari ini Sabtu 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.15 WIB.


Rachmawati Soekarnoputri menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. [Democrazy/sps]