AGAMA

Anggap PPKM Darurat Strategi Komunis, Ustadz Yahya Waloni: Kalian Jangan Patuhi Perintah Orang Kafir!

DEMOCRAZY.ID
Juli 14, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
Anggap PPKM Darurat Strategi Komunis, Ustadz Yahya Waloni: Kalian Jangan Patuhi Perintah Orang Kafir!

Anggap PPKM Darurat Strategi Komunis, Yahya Waloni: Kalian Jangan Patuhi Perintah Orang Kafir!

DEMOCRAZY.ID - Penceramah Yahya Waloni turut menanggapi kebijakan pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.


Yahya Waloni berpendapat bahwa kebijakan itu sangat melukai serta mencederai umat Islam mengingat pada hari besar Islam Idul Adha akan diberlakukan PPKM.


“Kita semua tahu tanggal 20 Juli adalah pelaksanaan hari besar Islam, untuk peringati hari raya kurban Idul Adha,” kata Yahya Waloni, Rabu 14 Juli 2021.


Ia menilai bahwa setiap kali hari besar Islam, pemerintah selalu berdalih dengan alasan Covid-19 menjelang perayaan tersebut.


“Ini mengapa tiap pelaksanaaan besar Islam selalu dikopat-kopitkan,” lanjutnya.


Yahya Waloni kemudian menilai bahwa kebijakan tersebut hanya semata-mata senjata politik saja.


“PPKM Jawa-Bali ini cuma senjata politik, kalau kita lihat dari analisis politik, penduduk terbesar Indonesia itu di Pulau Jawa. Dan umat Islam juga besar di Jawa,” terangnya


“Nah, jangan sampai mereka bisa mengukur kekuatan muslim di RI. Sebab kalau Pulau Jawa dan Bali sudah bisa dipetakan, maka Insya Allah akan mudah bagi mereka menguasai Indonesia.” sambung penceramah berdarah Sulawesi itu.


Yahya Waloni bahkan menilai bahwa kebijakan ini juga merupakan strategi Komunis untuk mengukur persatuan dan kesatuan Umat Islam. 


“Karena yang paling ditakuti Komunis adalah persatuan Umat Islam,” tegasnya.


“Apakah kalian berdiam diri lihat agama kalian diganggu? Kata Buya Hamka, barang siapa berdiam diri agamanya diganggu gantilah pakaianmu dengan kain kafan, lebih baik mati saja.” tuturnya.


Ia kemudian mengajak umat Islam agar merapatkan barisan dan bersatu untuk melawan permecah belah umat Islam.


“Mari rapatkan barisan kita bela agama ini. Dunia tak akan selamatkan kita, hanya iman dan amal soleh yang selamatkan kita. Ingat, jangan kamu taat pada perintah-perintah orang kafir,” katanya. [Democrazy/wst]

Penulis blog