Sebut PDIP Tak Hanya Inginkan Menang Pemilu, Puan: Kami Ingin Lebih dari Itu! - DEMOCRAZY News | Berita dan Politik Indonesia

Breaking

logo

Sebut PDIP Tak Hanya Inginkan Menang Pemilu, Puan: Kami Ingin Lebih dari Itu!

Sebut PDIP Tak Hanya Inginkan Menang Pemilu, Puan: Kami Ingin Lebih dari Itu!

Sebut PDIP Tak Hanya Inginkan Menang Pemilu, Puan: Kami Ingin Lebih dari Itu!

DEMOCRAZY.ID - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDI-P) Puan Maharani mengatakan, tugas kader PDI-P bukan hanya memenangkan pemilihan umum tetapi membawa harapan dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat. 


Hal itu disampaikan Puan saat memberikan arahan kepada tiga pilar PDI Perjuangan, di Manado, Senin (7/6/2021), yang dihadiri oleh kepala-wakil kepala daerah, anggota Fraksi PDI-P di DPR dan DPRD, serta pengurus PDI-P tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 


"Kita bukan hanya ingin PDI Perjuangan menang Pemilu, lebih dari itu. Kita ingin kemenangan PDI Perjuangan membuka jalan untuk mewujudkan Indonesia berdaulat, berdikari, dan berkepribadian," kata Puan, dikutip dari keterangan tertulis.


Puan mengingatkan, komitmen dan keberpihakan PDI-P kepada rakyat harus diwujudkan secara nyata. 


Ia mengatakan, kader-kader PDI-P di eksekutif dan legislatif harus menyusun dan melaksanakan kebijakan yang pro-rakyat. 


"Petugas partai di eksekutif dan legislatif, melalui program-program pemerintah pusat maupun daerah, agar memastikan alokasi anggaran dan program untuk dapat menyangga kehidupan rakyat dan ekonomi kerakyatan," ujar Puan.


Dalam kesempatan itu, Puan juga bercerita bahwa sang ayah, Taufiq Kiemas, pernah berpesan bahwa untuk mengetahui penyebab menang atau kalah dalam pemilu adalah dengan merasakannya secara langsung.


Puan menyebut, hal itulah yang membuat dirinya selalu turun ke daerah pemilihan untuk meraih suara pada pemilu legislatif. 


"Tidak ada teorinya, hanya bisa dirasakan jika sudah berjuang bersama dengan yang lain," kata dia. 


Ketua DPR itu pun mengajak kader-kader PDI-P untuk terus solid berjuang dan merapatkan barisan. 


"Berani berpolitik, maju berpolitik. Kita harus dalam satu barisan, solid dan tegak lurus,” kata Puan. [Democrazy/kmp]

BERITA TERKAIT

Tidak ada komentar: