Isu Taliban Menyasar Film Nussa, Annisa Pohan: Kenapa ya Para Buzzer Itu Islamophobia, Padahal Kan Dirinya Juga Islam | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Selasa, 22 Juni 2021

Isu Taliban Menyasar Film Nussa, Annisa Pohan: Kenapa ya Para Buzzer Itu Islamophobia, Padahal Kan Dirinya Juga Islam

Isu Taliban Menyasar Film Nussa, Annisa Pohan: Kenapa ya Para Buzzer Itu Islamophobia, Padahal Kan Dirinya Juga Islam

Isu-Taliban-Menyasar-Film-Nussa-Annisa-Pohan-Kenapa-ya-Para-Buzzer-Itu-Islamophobia-Padahal-Kan-Dirinya-Juga-Islam

DEMOCRAZY.ID - Istri AHY yakni Annisa Pohan turut bereaksi atas adanya tuduhan isu taliban yang menyasar film animasi berjudul 'Nussa'.


Diketahui film animasi berjudul 'Nussa' itu dituduh telah mempromosikan budaya taliban hanya karena menggunakan pakaian muslim.


Tuduhan tersebut dilontarkan pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang bahkan ia tak hanya menuduh adanya taliban pada film 'Nussa', tetapi juga mengatakan film karya anak bangsa itu sangat merusak Indonesia.


Mendengar tuduhan yang dilontarkan Eko Kuntadhi tersebut, membuat Annisa Pohan sangat geram dan membela film hasil karya anak bangsa tersebut.


Annisa Pohan bahkan tampak keheranan dengan perilaku Eko Kuntadhi yang dianggapnya merupakan buzzer yang terkesan sangat islamophobia.


Padahal menurutnya Annisa Pohan, buzzer yang menuduh taliban terhadap film 'Nussa' itu dikatakannya juga beragama islam.


"Kenapa ya buzzer itu islamophobia padahal dirinya juga Islam," ujarnya, Selasa 22 Juni 2021.


Selain itu, Annisa Pohan juga mengatakan bahwa film animasi 'Nussa' sangat berprestasi untuk anak-anak bernuansa islam.


Bahkan dari film yang menurutnya penuh nilai-nilai positif itu, Annisa Pohan kembali tampak keheranan tatkala film tersebut dipermasalahkan oleh para buzzer.


Annisa Pohan menilai buzzer-buzzer yang mempermasalahkan film 'Nussa' tersebut menurutnya hidupnya sangat penuh kecurigaan yang tak beralasan.


Alih-alih mendukung atau setidaknya berpikiran positif, justru buzzer-buzzer itu mempunyai pikiran yang sangat negatif.


"Film animasi berprestasi utk anak-2 bernuansa islam dengan nilai-2 positif aja jadi masalah utk mereka. Hidupnya penuh kecurigaan tak beralasan. sangat negatif," ungkapnya.


Permasalahan yang menyasar film 'Nussa' dengan dituduh telah mempromosikan taliban, dianggap serius oleh Annisa Pohan.


Bahkan ia sampai mengajak masyarakat Indonesia untuk bangkit dan menjauhkan diri dari serangan racun-racun buzzer yang islamophobia.


"Indonesia bangkit yuk! jauhkan diri dari racun2 buzzer," pungkasnya. [Democrazy/gmd]