AGAMA POLITIK

Ungkap Ada "Skenario Besar" Rezim untuk Islam, Amien Rais: Tapi Saya Tidak Menuduh Langsung Pak Jokowi

DEMOCRAZY.ID
Mei 01, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
POLITIK
Ungkap Ada "Skenario Besar" Rezim untuk Islam, Amien Rais: Tapi Saya Tidak Menuduh Langsung Pak Jokowi

Ungkap-Ada-Skenario-Besar-Rezim-untuk-Islam-Amien-Rais-Tapi-Saya-Tidak-Menuduh-Langsung-Pak-Jokowi

DEMOCRAZY.ID - Politisi senior sekaligus pendiri Partai Ummat, yakni Amien Rais, baru-baru ini membeberkan adanya skenario besar rezim untuk Islam.

Lebih tepatnya, ia menaruh curiga akan adanya strategi besar dalam rezim yang sengaja dilakukan untuk melemahkan kekuatan umat Islam di Indonesia.


Adapun analisis tersebut disampaikan Amien dalam kanal YouTube pribadinya yang bertajuk 'Nasib Umat Islam Indonesia Tergantung Umat Islam Indonesia Sendiri'.


"Memang sekarang ini sepertinya apa pun makar, tipu daya, muslihat, jebakan, atau keinginan yang buruk dari kekuatan buruk, dari kekuatan di dalam rezim Pak Jokowi ini sedang membuat strategi besar umat Islam dilemahkan," ungkap Amien Rais panjang lebar, ada Sabtu, 1 Mei 2021.


Menurut mantan politisi PAN itu, strategi besar untuk melemahkan umat Islam, yaitu dengan mengadu domba diiming-imingi uang atau semacamnya.


"Dengan adu domba, menipiskan ukhuwah di antara mereka, kemudian dengan segala macam cara supaya mereka tekuk lutut karena iming-iming guyuran uang dan sebagainya," jelas Amien. 


"Tapi yang masalah akan mengikis akidah kita, meminggirkan agama kita dengan segala macam cara dari mereka. Itu harus kita waspadai."


Ia lantas membahas perihal Islamofobia yang menurutnya semakin marak dan semakin luas terjadi. 


"Jadi, saya sudah sering mengingatkan dalam beberapa kesempatan bahwa Islamofobia yaitu benci pada Islam tanpa dasar semakin lama semakin meluas."


Kendati demikian, Amien Rais mengaku bukan berarti ia langsung menuduh Presiden Joko Widodo alias Jokowi sebagai pihak yang ingin melemahkan umat Islam. 


"Saya tidak langsung nuduh Pak Jokowi," tuturnya.


Namun, ia melanjutkan bahwa sejumlah pihak yang ingin melemahkan umat Islam bisa jadi adalah beberapa oknum di dalam rezim yang memang memiliki kontak baik dengan Presiden Jokowi.


"Berbagai oknum, yang jelas ada kontak bagus dengan Pak Lurah itu, ya," papar Amien curiga. 


Lalu sebagai penutup, ia kemudian mengingatkan masyarakat akan bahaya skenario besar yang disiapkan untuk umat Islam di Indonesia.


"Kita harus awas betul bahwa ada skenario besar buat Islam dan umatnya di negeri yang kita cintai ini," pungkas Amien Rais. [Democrazy/trk]

Penulis blog