Soroti Acara Ultah Khofifah Langgar Prokes, Gus Umar: Beliau Kan Bagian dari Rezim, Ya Sudah Pasti Aman Lah | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Sabtu, 22 Mei 2021

Soroti Acara Ultah Khofifah Langgar Prokes, Gus Umar: Beliau Kan Bagian dari Rezim, Ya Sudah Pasti Aman Lah

Soroti Acara Ultah Khofifah Langgar Prokes, Gus Umar: Beliau Kan Bagian dari Rezim, Ya Sudah Pasti Aman Lah

Soroti-Acara-Ultah-Khofifah-Langgar-Prokes-Gus-Umar-Beliau-Kan-Bagian-dari-Rezim-Ya-Sudah-Pasti-Aman-Lah

DEMOCRAZY.ID - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Gus Umar Hasibuan menyoroti perihal kerumunan dalam acara ulang tahun Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ke-56.

Melalui akun Twitter pribadinya, Gus Umar secara ternag-terangan menyebutkan bahwa Khofifah Indar Parawansa tidak perlu panik, lantaran dirinya merupakan bagian dari rezim pemerintahan saat ini.


Untuk itu, Gus Umar menilai bahwa mantan Menteri Sosial (Mensos) tersebut dipastikan akan aman, damai serta sejahtera.


"Santai bu Khofifah krn anda bagian dari rezim pasti aman, damai dan sejahtera," kata Gus Umar dilansir dari akun Twitter @UmarChelsea_ pada Sabtu, 22 Mei 2021.


Lebih lanjut, dia juga membandingkan kasus kerumunan ang tahun Khofifah dengan kasus kerumunan Habib Rizieq.


Gus Umar menilai, jika Khofifah adalah keluarga Habib Rizieq, kasus kerumunan ulang tahun tersebut akan diperkarakan ke ranah hukum dalam hitungan detik.


"Coba kalau anda keluarga HRS (Habib Rizieq Shihab) dlm hitungan detik pasti anda diciduk," ujarnya.


Sebelumnya, sebuah video kerumunan yang diduga sebagai perayaan ulang tahun Khofifah viral di media sosial.


Acara yang diketahui diselenggarakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya itu dihadiri oleh 50 orang yang terdiri dari kepala organisasi perangkat daerah (OPD), pegawai, hingga para petugas.


Namun, Plh Sekretaris Daerah Pemerintah Provini Jawa Timur Heru Tjahjono mengaku bahwa Khofifah tidak tahu-menahu soal acara tersebut.


Heru mengatakan, acara tersebut merupakan kejutan yang diinisiatori oleh dirinya dalam rangka ulang tahun Khofifah. [Democrazy/gmd]