Pengamat: Ngabalin Sengaja Bikin Kontroversi untuk Alihkan Isu Pelemahan KPK! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Sabtu, 15 Mei 2021

Pengamat: Ngabalin Sengaja Bikin Kontroversi untuk Alihkan Isu Pelemahan KPK!

Pengamat: Ngabalin Sengaja Bikin Kontroversi untuk Alihkan Isu Pelemahan KPK!

Pengamat-Ngabalin-Sengaja-Bikin-Kontroversi-untuk-Alihkan-Pelemahan-KPK

DEMOCRAZY.ID - Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin membuat pernyataan kontroversi dengan menyebut otak sungsang Ketua PP Muhammadiyah Busyro Muqoddas untuk mengalihkan kasus pelemahan KPK.

“Ngabalin membuat kontroversi untuk mengalihkan kasus pelemahan KPK,” kata pengamat politik Muslim Arbi, Sabtu (15/5/2021).


Menurut Muslim, aparat kepolisian tidak akan memproses jika ada kelompok yang melaporkan Ngabalin terkait pernyataan otak sungsang ke Busyro Muqoddas. 


“Ngabalin mirip buzzer yang kebal hukum dan tugasnya selalu membuat kegaduhan untuk melindungi Jokowi dari serangan lawan politik,” jelasnya.


Kata Muslim, pernyataan kontroversi Ngabalin untuk melindungi Jokowi dari tudingan terlibat dalam pelemahan KPK. 


“Selama ini orang mengarahkan sasaran tembak ke Jokowi, namun adanya kontroversi otak sungsang sasaran tembak ke Ngabalin,” ungkap Muslim.


Muslim mengatakan, publik jangan mengikuti irama Ngabalin dengan berbagai pernyataan kontroversinya karena bagian skenario mengalihakn kasus pelemahan KPK. 


“Rakyat harus fokus pelemahan KPK ini ada campur tangan Jokowi,” pungkasnya. [Democrazy/suaranas]