Dukung Isreal dan Koruptor, Pengamat: Kedok Para BuzzeRp Terbongkar! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Senin, 17 Mei 2021

Dukung Isreal dan Koruptor, Pengamat: Kedok Para BuzzeRp Terbongkar!

Dukung Isreal dan Koruptor, Pengamat: Kedok Para BuzzeRp Terbongkar!

Dukung-Isreal-dan-Koruptor-Pengamat-Kedok-Para-BuzzeRp-Terbongkar

DEMOCRAZY.ID - BuzzerRp bukan hanya menyokong koruptor dengan mendukung pelemahan KPK dan memfitnah lembaga antirasuah ada taliban. Gerombolan Abu Janda mendukung Israel.

“BuzzerRp bukan hanya menyokong koruptor, mereka ini mendukung Israel,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan, Senen (17/5/2021).


Menurut SBK, buzzerRp menarasikan Israel yang menyerang Palestina untuk memerangi terorisme. 


“BuzzerRp juga membuat opini buruk terhadap pemimpin Hamas Khaled Mashal dengan tudingan memanfaatkan penderitaan rakyat Palestina untuk memperkaya diri sendiri,” paparnya.


SBK mengatakan, buzzerRp menjadi pengkhianat konstitusi bangsa Indonesia dengan memberikan dukungan terhadap penjajah Israel. 


“Kedok buzzerRp makin terbongkar dengan mendukung Israel dan koruptor. Membela Pancasila dan NKRI hanya kedok buzzerRp untuk memperkaya dengan mengadaikan konstitusi bangsa Indonesia,” jelas SBK.


Selain itu, kata SBK, ketika terjadi pergantian kekuasaan, para buzzerRp yang mempunyai masalah hukum harus segera diproses. 


“Selama Jokowi berkuasa, buzzerRp berlindung di balik kekuasaan sehingga kebal hukum,” pungkasnya. [Democrazy/suaranas]