Azis Yanuar Hadir di Sidang Bansos Bersama Saksi, Ada Apa? | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Selasa, 25 Mei 2021

Azis Yanuar Hadir di Sidang Bansos Bersama Saksi, Ada Apa?

Azis Yanuar Hadir di Sidang Bansos Bersama Saksi, Ada Apa?

Azis-Yanuar-Hadir-di-Sidang-Bansos-Bersama-Saksi-Ada-Apa

DEMOCRAZY.ID - Salah satu kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS), Azis Yanuar terlihat hadir di ruang sidang perkara dugaan suap bantuan sosial (bansos) sembako Covid-19 di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (25/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Azis yang mengenakan kemeja batik warna cokelat ini hadir dan duduk di ruang Sidang Prof. Dr. HM. Hatta Ali sekitar pukul 10.00 WIB.


Azis terlihat datang bersama dengan salah satu saksi yang dihadirkan tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bernama Prata Anando selaku Flight Operation Support PT Cakra Elang Omega (CeoJetset) yang sebelumnya juga sudah dihadirkan JPU KPK di sidang untuk terdakwa Juliari Peter Batubara selaku mantan Menteri Sosial pada Rabu (19/5).


Azis dan saksi Anando yang mengenakan kemeja warna putih dan rambut diwarnai ini terlihat akrab dan sering berbincang saat duduk di kursi pengunjung sidang. Keduanya duduk di bagian paling depan kursi pengunjung.


Saksi Anando hari ini kembali dihadirkan tim JPU untuk sidang dengan terdakwa Matheus Joko Santoso dan Adi Wahyono.


Saat ditanya maksud kehadirannya, Azis mengaku hanya ingin mencari angin segar menjelang sidang vonis HRS terkait kerumunan Megamendung dan Petamburan yang akan digelar pada Kamis (27/5) besok di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.


"Ini aja cari angin supaya besok (sidang vonis HRS) rileks," kata Azis sembari tertawa.


Saat ditanya hubungannya dengan saksi Anando, Azis mengaku hanya sebagai teman.


"Ini teman aja," pungkas Azis. [Democrazy/rmol]