Tanggapi Penangkapan Munarman, Rocky Gerung: Kelihatannya Munarman Memang Sudah Ditunggu | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Kamis, 29 April 2021

Tanggapi Penangkapan Munarman, Rocky Gerung: Kelihatannya Munarman Memang Sudah Ditunggu

Tanggapi Penangkapan Munarman, Rocky Gerung: Kelihatannya Munarman Memang Sudah Ditunggu

Tanggapi-Penangkapan-Munarman-Rocky-Gerung-Kelihatannya-Munarman-Memang-Sudah-Ditunggu

DEMOCRAZY.ID - Rocky Gerung menanggapi penangkapan Munarwan lewat unggahan video di kanal YouTube-nya, Rocky Gerung Official.

Dalam unggahan yang tayang pada Rabu (28/4/2021) kemarin, Rocky menanggapi beberapa hal terkait penangkapan Munarman karena dugaan aksi terorisme.


Rocky Gerung menjelaskan penangkapan ini adalah satu panggung besar yang kebetulan Munarman dihadirkan dalam edisi hari ini.


Sebelumnya, Rocky menyebutkan panggung sudah diawali dengan kedatangan Habib Rizieq, kemudian dilanjutkan panggung insiden penembakan di Tol Cipali KM 50.


Kali ini, Munarman adalah panggung selanjutnya dengan tuduhan pembaiatan aktor terorisme.


Rocky Gerung menyebut panggung yang dibuat penguasa ini memiliki tujuan komunikasi politik.


"Ya ini hal yang biasa dalam komunikasi politik, berita dipergunakan untuk menutupi berita kira-kira itu masalahnya," ucapnya.


Rocky Gerung mengaku, ia sudah tahu ujung dari panggung ini akan seperti apa.


"Kelihatannya memang Munarman sudah ditunggu supaya ada yang lebih heboh dari berita-berita yang ada sekarang ini, soal korupsi, soal pertahanan, dan yang lainnya," imbuhnya.


Hal itu, menurut Rocky Gerung, karena Munarman dari dulu dianggap sebagai orang yang harus disingkirkan karena terlibat FPI dan yang lainnya.


"Walaupun ini terlalu dini tapi publik sudah kira-kira ujungnya ke mana," katanya.


Menurut Rocky, kasus Munarman memperlihatkan pada publik, peristiwa ini terhubung dengan Habib Rizieq dengan FPI dan politik Islam.


Terkait panggung besar yang ditampilkan penguasa, Rocky menyebut kebetulan hari ini Munarman yang ditampilkan. Siapa lagi selanjutnya, Rocky tidak bisa menebak. [Democrazy/trb]