Singgung Ahok, Pendakwah Andri Kurniawan: Dia Sudah Disiapkan China Jadi Presiden Indonesia 2024 | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Selasa, 20 April 2021

Singgung Ahok, Pendakwah Andri Kurniawan: Dia Sudah Disiapkan China Jadi Presiden Indonesia 2024

Singgung Ahok, Pendakwah Andri Kurniawan: Dia Sudah Disiapkan China Jadi Presiden Indonesia 2024

Singgung-Ahok-Pendakwah-Andri-Kurniawan-Dia-Sudah-Disiapkan-China-Jadi-Presiden-Indonesia-2024

DEMOCRAZY.ID - Pendakwah, Ustaz Andri Kurniawan menyebut bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah disiapkan China untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ustaz Andri Kurniawan lewat video ceramahnya yang tayang di kanal Youtube Al Faruq Channel, seperti dilihat pada Selasa 20 April 2021.


Dalam tayangan video berjudul 'Ternyata, 2024 Ahok Sudah Disiapkan Jadi Presiden, Tapi Gagal' tersebut, Andri Kurniawan membeberkan bahwa China tak hanya menjebol kedaulatan RI lewat sejumlah proyek di tanah air.


Akan tetapi, kata Andri, China juga telah menyiapkan sosok yang akan mereka jadikan sebagai Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang.


"Ternyata, China tidak hanya menjebol kedaulatan Indonesia lewat proyek Mikarta dan reklamasi tetapi juga menyiapkan siapa yang akan dijadikan Presiden Indonesia tahun 2024," ujar Andri Kurniawan.


Ia pun lantas menyebut bahwa sosok yang akan dijadikan Presiden RI oleh China itu tak lain adalah Ahok.


"Ini paket dari China pak. 2024, Ahok disiapkan jadi RI 1," ungkap Ustaz Andri Kurniawan.


Andri kemudian menceritakan rentetan rencana China terhadap karir politik Ahok, mulai tahun 2005 hingga 2024 mendatang.


"Yang pertama, mulai 2005 (Ahok) jadi Bupati Belitung. 2009 anggota MPR Komisi II. 2014 setelah jadi wakil gubernur Pak Jokowi, dia naik jadi gubernur. 2017 jadi Gubernur DKI Jakarta. 2019 kemarin sudah dipaket akan jadi wakil presiden, RI 2. Dan 2024, Ahok harus jadi RI 1," tuturnya.


Namun, lanjut Andri, rencana makar China terhadap RI tersebut dibalas oleh Allah SWT dengan memplesetkan ucapan Ahok terkait Surat Al-Maidah ayat 51 saat Mantan Gubernur DKI itu pidato.


"Mereka membuat makar tapi Allah membalas makar mereka, dan Allah sebaik-baik pembuat makar. Bagaimana makarnya Allah? Akhirnya Ahok ketika pidato, diplesetkan ucapnnya oleh Allah SWT. Dia lecehkan Surat Al-Maidah ayat 51," tegasnya.


Menurut Andri Kurniawan, itulah pertolongan Allah SWT terhadap bangsa Indonesia yang pada akhirnya Ahok kalah dalam Pilgub DKI Jakarta melawan Anies Baswedan.


"Inilah pertolongan Allah dengan diplesetkan ucapan Ahok. Akhirnya hampir 13 juta umat Islam kumpul di Monas, 212. Akhirnya pertarungan gubernur dimenangkan oleh Pak Anies Baswedan," ujarnya. [Democrazy/trk]