AGAMA POLITIK

PKS-Demokrat Bertemu, Warganet: Coba Jenguk HRS, Bakal Banjir Dukungan Tuh!

DEMOCRAZY.ID
April 23, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
POLITIK
PKS-Demokrat Bertemu, Warganet: Coba Jenguk HRS, Bakal Banjir Dukungan Tuh!

PKS-Demokrat-Bertemu-Warganet-Coba-Jenguk-HRS-Bakal-Banjir-Dukungan-Tuh

DEMOCRAZY.ID - Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) dikabarkan melakukan pertemuan dengan Partai Demokrat (PD) baru-baru ini. 

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bersama Sekjen Aboe Bakar Al Habsyi serta jajarannya dikabarkan mendatangi DPP Partai Demokrat.


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum PD turun langsung menyambut rombongan PKS.


Pertemuan yang dilaksanakan pada Kamis, 22 April 2021 disebut adalah pertemuan dalam rangka membicarakan persoalan penanganan Covid-19.


Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi kepada wartawan saat ditemui.


"Kita bicara soal demokrasi dan kebangsaan dan sama-sama ingin membantu penyelesaian penanganan Pandemi yang masih terjadi," kata Aboe.


Menurut Aboe, selain pandemi, pertemuan tersebut juga membicarakan mengenai esensi dari sebuah partai politik.


"Selain Pandemi juga ada bencana di berbagai daerah termasuk persoalan kebangkitan ekonomi. Apa yang konkret bisa kita lakukan sebagai partai politik akan kita lakukan," ujar Aboe.


Tak banya itu, PKS juga disebut siap berkerja sama dengan Partai Demokrat serta partai lainnya.


"PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Partai Demokrat, partai politik lainnya dan seluruh anak bangsa," tutur Aboe.


Pertemuan tersebut kemudian menjadi sorotan publik karena banyak yang menilai bahwa hal tersebut merupakan pertemuan persiapan Pilpres 2024.


Oleh karena itu, sebagaian warganet yang diduga simpatisan eks pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) menyarankan kedua partai tersebut agar menemui HRS.


"Yang lebih dahsyat jika IBHRS dukung, Bisa banyak yg kebakaran tuh," ujar warganet.


"Coba Saikhu dan AHY menjenguk IBHRS. Dampaknya akan sangat Dahsyat! karena respon Umat Islam akan menimbulkan efek luar biasa sampai 2024," komentar warganet lainnya. [Democrazy/trk]

Penulis blog