Munarman Ditangkap, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI: Pemerintah Ciptakan Pengaruh Anti-Islam! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Kamis, 29 April 2021

Munarman Ditangkap, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI: Pemerintah Ciptakan Pengaruh Anti-Islam!

Munarman Ditangkap, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI: Pemerintah Ciptakan Pengaruh Anti-Islam!

Munarman-Ditangkap-Wakil-Ketua-Dewan-Pertimbangan-MUI-Pemerintah-Ciptakan-Anti-Islam

DEMOCRAZY.ID - Penangkapan terhadap mantan Sekretaris Umum DPP FPI Munarman untuk menciptakan antiIslam.

“Jelas sekali penangkapan itu adalah bentuk baru dari gerakan Islam phobia yang tujuan utamanya adalah menciptakan ketakutan, kekhawatiran yang berlebihan dan anti Islam,” kata Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI KH Muhyiddin Junaidi dalam pernyataan kepada wartawan, Rabu (28/4/2021).


Kata Kiai Muhyiddin, terorisme, radikalisme dan extrimisme adalah produk musuh kaum muslim yang diprakarsai oleh Amerika dan sekutunya.


“Saat ini dunia sudah menganggap isu tersebut sudah kadaluarsa. ISIS juga diakui mereka sebagai produk hasil rekayasa mereka untuk menciptakan konflik dan menguras sumber daya kaum muslimin,” katanya.


Pengurus MUI yang banyak menguasai informasi dunia Islam diberbagai penjuru dunia ini juga mengatakan setelah sekian lama Densus 88 sunyi tanpa aktivitas yang berarti. 


Namun kini mulai lagi unjuk gigi. 


Tapi katanya, masyarakat sudah tak lagi percaya dengan manuver politik tsb. Seakan musuh utama negara ini adalah terorisme saja.


“Sementara mega korupsi, penggelapan uang negara, power abuse dan malpraktek oleh para pengelola negara ini dianggap biasa saja. Begitu juga, para pimpinan separatis Papua yang jelas anti NKRI dan melakukan pembunuhan dan melanggar konstitusi negara malah dibiarkan,” pungkasnya. [Democrazy/suaranas]