Mengaku Pernah Bertemu Yesus, Murtadin: Saya Berhubungan Intim dengan Tuhan | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Jumat, 23 April 2021

Mengaku Pernah Bertemu Yesus, Murtadin: Saya Berhubungan Intim dengan Tuhan

Mengaku Pernah Bertemu Yesus, Murtadin: Saya Berhubungan Intim dengan Tuhan

Mengaku-Pernah-Bertemu-Yesus-Murtadin-Saya-Berhubungan-Intim-dengan-Tuhan

DEMOCRAZY.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita Murtadin mengaku pernah bertemu dan berhubungan intim dengan Tuhan Yesus, beredar di media sosial.

Setelah ditelusuri, video wanita Murtadin mengaku bertemu dan berhubungan intim dengan Yesus tersebut diunggah kanal Youtube Termometer Islam, seperti dilihat pada Jumat 23 April 2021.


Dalam tayangan video berjudul 'Gila, Murtadin Ini Mengaku di Wikwik Sama Yesus, Hamil Gak Ya' tersebut, tampak wanita yang belum diketahui identitasnya itu tengah berdiskusi dengan sejumlah orang lewat virtual.


Awalnya, murtadin itu mengatakan saat dia mengenal Yesus dirinya tak langsung bisa melihat Tuhan.


"Saya sih dulu mengenal Tuhan gak langsung dilihatin yah. Kalau orang kan biasanya para Murtadin Tuhan menampakan diri kepada mereka. Tetapi saya dulu Tuhan tidak menampakkan dirinya kepada saya," ujar wanita murtadin tersebut.


Ia mengaku baru bisa melihat Tuhan saat dirinya masuk ke agama Kristen dan membaca Alkitab umat Nasrani.


"Tapi pada saat saya sudah masuk ke Kristen, saya sudah mengenal Tuhan, Tuhan datang kepada saya. Aku sih baca Alkitab aja. Dengan baca Alkitab saya yakin gitu," tuturnya.


Mendengar pengakuan murtadin itu, moderator diskusi lantas menyanggah pernyataan wanita itu dengan mengungkapkan dalam Alkitab disebutkan bahwa Tuhan tidak bisa dilihat.


"Ibu baca di kitab ibu gak bu kalau Tuhan gak bisa dilihat. Di kitab ibu kan juga mengatakan Tuhan tidak bisa dilihat bu," kata moderator diskusi.


Murtadin itu kemudian menjawab, hal tersebut bisa saja terjadi apabila Tuhan sendiri yang berkeinginan menampakkan dirinya.


"Iya tapi dia bisa menampakkan dirinya. Dia kan punya kuasa. Kalau Dia mau kasih lihat kamu, Dia akan kasih lihat kamu. Itukan haknya Dia," jawab sang murtadin.


Ia pun menjelaskan bahwa kehidupannya dengan Yesus memiliki koneksi. Menurutnya, Tuhan adalah roh dan roh Yesus itu ada di dalam hatinya.


"Kehidupan saya sama Tuhan tuh ada connectingnya gitu. Tuhan Yesus itu adalah roh. Tuhan itu ada rohnya. Roh itu ada di dalam hati saya, di hati anak-anak Tuhan yang terpilih," jelasnya.


Maka dari itu, kata sang murtadin, jika orang-orang yang tidak memiliki roh Tuhan Yesus maka dia tidak akan bisa melihat dan berhubungan intim dengan Tuhan.


"Kalau kamu tidak memiliki roh Tuhan, karena kamu tidak percaya. Orang yang memiliki dan berhubungan intim dengan Tuhan, memiliki roh Tuhan, dia bisa melihat Tuhan jika Tuhan berkenan melihatkan dirinya," ungkapnya.


Wanita murtadin tersebut lantas mengungkapkan bahwa dirinya berhubungan intim dengan Tuhan Yesus di suatu malam saat Yesus hadir dan menampakkan diri di hadapannya.


"Saya berhubungan intim dengan Tuhan Yesus, tiba-tiba di suatu malam Tuhan Yesus berkenan untuk hadir, menampakkan diri kepada saya," ujarnya. [Democrazy/tr]