Dipojokkan Gegara Dinilai Tak Bela HRS, Ustadz Yusuf Mansur: Saya Gak Paham, Silakan Marahin | DEMOCRAZY News | Media Politik Penyeimbang -->

Breaking

logo

Jumat, 23 April 2021

Dipojokkan Gegara Dinilai Tak Bela HRS, Ustadz Yusuf Mansur: Saya Gak Paham, Silakan Marahin

Dipojokkan Gegara Dinilai Tak Bela HRS, Ustadz Yusuf Mansur: Saya Gak Paham, Silakan Marahin

Dipojokkan-Gegara-Dinilai-Tak-Bela-HRS-Ustaz-Yusuf-Mansur-Saya-Gak-Paham-Silakan-Marahin

DEMOCRAZY.ID - Ustaz Yusuf Mansur dipojokkan netizen karena tak kunjung buka suara terkait kasus Rizieq Shihab sehingga ia dinilai tak membela mantan pentolan FPI tersebut.

Ya, berdasarkan pantauan terkini.id di laman media sosial Twitter milik Ustaz Yusuf Mansur, ia mendapat banyak hujatan oleh netizen yang tampaknya merupakan pendukung Rizieq.


Salah satunya bahkan memberikan pertanyaan yang terkesan mendesak agar Ustaz Yusuf Mansur buka suara soal kezaliman terhadap Rizieq Shihab.


Hal tersebut ditanyakan oleh netizen dengan akun Ariefsulaiman02 yang mengatakan bahwa Ustaz Yusuf Mansur haruslah jelas.


"Jawabannya yg jelas Tad, jangan bermain kata kata sj, gimana sikap anda thd kedzoliman thd IBHRS?" tanyanya, seperti dikutip pada Jumat, 23 April 2021.


Tak menunggu lama, pertanyaan itu pun segera dijawab oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur'an tersebut. 


Ia menjawab bahwasanya dirinya hanya bisa mendoakan lantaran tak paham. Selain itu, ia juga mengelak bermain kata-kata.


Oleh karenanya, jikalau masih ada yang menganggapnya demikian, Ustaz Yusuf Mansur ikhlas dimarahi.


"Saya ga paham, makanya saya doa, ga maen kata2 juga, itu kerjaan saya, ustadz kali, bisanya doa doang, mangga saya dimarahin, yang penting jangan sampe ga didoain," jawabnya.


Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur juga sempat ditanya oleh netizen pertanyaan sejenis perihal mengapa ia tampak tak membela Rizieq Shihab.


Nah, ia kemudian menyampaikan bahwasanya Allah maha tahu terkait dirinya yang tidak membela Rizieq selama ini dan itu termasuk kelemahan serta kekurangannya.


"ini kelemahan dan kekurangan saya. Allah Maha Tahu, kawan-kawan mah hebat. berbuat banyak. sedangkan saya, enol," paparnya.


Ustaz Yusuf Mansur lantas merendah bahwa ia memang tak berbuat apa-apa untuk negeri sehingga ia pun minta didoakan.


"Sama sekali ga berbuat apa-apa. juga buat negeri ini. insyaallah saya belajar dari kawan-kawan. sekarang mah doain aja dulu yaaaa," pungkas Ustaz Yusuf Mansur. [Democrazy/trk]