Dikuncikan Pengurus Masjid, Ustadz Yahya Waloni: Semoga Dia Segera Dijemput Malaikat Maut! | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Senin, 19 April 2021

Dikuncikan Pengurus Masjid, Ustadz Yahya Waloni: Semoga Dia Segera Dijemput Malaikat Maut!

Dikuncikan Pengurus Masjid, Ustadz Yahya Waloni: Semoga Dia Segera Dijemput Malaikat Maut!

Dikuncikan-Pengurus-Masjid-Ustadz-Yahya-Waloni-Semoga-Dia-Segera-Dijemput-Malaikat-Maut

DEMOCRAZY.ID - Pendakwah, Ustaz Yahya Waloni mengaku dikuncikan pintu oleh pengurus masjid saat hendak masuk ke dalam sebuah masjid untuk melaksanakan dakwah.

Hal itu diungkapkan Ustaz Yahya Waloni lewat video ceramah terbarunya yang tayang di kanal Youtube Termometer Islam, seperti dilihat pada Senin 19 April 2021.


Dalam video berjudul 'Pantas Saja HRS Diadili, Ternyata Ini Agenda Rezim' tersebut, awalnya Yahya Waloni mengatakan bahwa dirinya sudah sedari tadi berada di masjid tempatnya ceramah tersebut.


Ia pun mengaku heran, mengapa pengurus masjid tersebut tak memberinya kopi sejak dia datang.


"Saya sudah datang dari tadi di masjid ini, kopi yang tidak ada. Ini baru ada," ujar Ustaz Yahya.


Saat ia mendatangi masjid itu, kata Yahya, dirinya mendengar dari belakang masjid ada seorang ustaz yang juga ceramah sebelum dirinya.


"Ibu bapak tahu saya sudah datang dari tadi, ada ustaz ceramah saya dengar. Saya dengar dari belakang itu (belakang masjid) ada ustaz ceramah. Jangan bohong-bohong sama saya," tuturnya.


Menurutnya, para pengurus masjid itu sudah mengetahui Yahya telah tiba di masjid tersebut. Akan tetapi, dia malah dikuncikan oleh pengurus masjid.


"Pengurus masjid pun tahu saya sudah datang, tapi dia kunci pintu belakang," ungkap Yahya Waloni disambut tertawa oleh jemaah.


Lantaran hal itu, Yahya Waloni pun mendoakan pengurus masjid tersebut agar segera dijemput malaikat maut.


"Mudah-mudahan dia ketemu malaikat maut. InsyaAllah. Amin!," ucap Ustaz Yahya.


Menurut Yahya Waloni, doanya itu merupakan pukulan bagi mereka lantaran menurutnya sikap pengurus masjid tersebut munafik.


"Supaya jadi pukulan, jangan pucat. Itu sifat munafik. Coba yang datang pejabat, oh yakin saya (langsung dibukakan pintu)," ujarnya. [Democrazy/trk]