Alamak! Wanita 62 Tahun Ini Ceraikan Suami Lalu Nikahi Anak Kandungnya Sendiri yang Masih 9 Tahun | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Kamis, 08 April 2021

Alamak! Wanita 62 Tahun Ini Ceraikan Suami Lalu Nikahi Anak Kandungnya Sendiri yang Masih 9 Tahun

Alamak! Wanita 62 Tahun Ini Ceraikan Suami Lalu Nikahi Anak Kandungnya Sendiri yang Masih 9 Tahun

Alamak-Wanita-62-Tahun-ini-Ceraikan-Suami-Lalu-Nikahi-Anak-Kandungnya-Sendiri-yang-Masih-9-Tahun

DEMOCRAZY.ID - Seorang wanita 62 tahun bikin geger publik lantaran menikahi bocah laki-laki berusia 9 tahun yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Diketahui bahwa wanita tersebut bahkan rela menceraikan sang suami demi menikahi anak kandungnya yang masih tergolong usia anak-anak itu. 


Adapun peristiwa di luar nalar tersebut terjadi di Ximhungwe, Mpumalanga, Afrika Selatan, beberapa waktu lalu. 


Dalam foto yang beredar, seorang bocah 9 tahun tampak menikahi seorang wanita dewasa yang sudah memiliki 5 orang anak, yang mana tak lain dan tak bukan merupakan ibu kandungnya sendiri. 


Kontan saja pernikahan aneh dan sulit diterima akal itu menghebohkan masyarakat setempat.


Dilansir dari Wittyfeed pada Kamis, 8 April 2021, Saneie Masilela, bocah laki-laki berusia 9 tahun, memang benar telah menikahi ibunya sendiri yang bernama Helen. 


Saneie pun dinobatkan menjadi pengantin pria termuda di negaranya karena menikahi Helen yang merupakan ibu kandungnya sendiri. 


Tak hanya itu, yang lebih gila lagi, pernikahan tersebut dikatakan disaksikan oleh mantan suami Helen, yakni Alfred Shabangu.


Alfred pun sama sekali tak keberatan mantan istrinya menikahi seorang bocah yang otomatis akan menjadi ayah angkat dari anak-anaknya. 


Upacara pernikahan yang telah berlangsung secara informal itu akhirnya diulang karena pasangan tak lazim tersebut ingin melakukannya di depan banyak orang.


Mereka kemudian melakukan upacara pernikahan secara resmi dan lengkap di depan penduduk setempat yang terheran-heran.


Adapun alasan wanita itu menikahi anak kandungnya sendiri karena terlalu cinta (cinta antara perempuan ke pria, bukan ibu ke anak). Sungguh alasan yang tak masuk akal. [Democrazy/trk]