AGAMA PERISTIWA

Neno Warisman Hingga Amien Rais Berikan Seruan Doa dan Tahlil Nasional untuk 6 Laskar FPI

DEMOCRAZY.ID
Maret 08, 2021
0 Komentar
Beranda
AGAMA
PERISTIWA
Neno Warisman Hingga Amien Rais Berikan Seruan Doa dan Tahlil Nasional untuk 6 Laskar FPI

Neno-Warisman-Hingga-Amien-Rais-Berikan-Seruan-Doa-dan-Tahlil-Nasional-untuk-6-Laskar-FPI

DEMOCRAZY.ID - Sejumlah tokoh mengajak masyarakat untuk ikut dalam ageda Doa dan Tahlil Nasional untuk 6 laskar FPI yang meninggal dunia di KM 50 Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Hal itu disampaikan melalui kanal YouTube Bang Edy Channel.

Dari tokoh-tokoh tersebut, beberapa di antaranya yakni Amien Rais dan Neno Warisman. 


Amin Rais dan Neno Warisman mengajak masyarakat untuk ikut dalam agenda Doa dan Tahlil Nasional untuk 6 Syuhada Laskar FPI.


Anggota Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3)6 laskar FPI Amien Rais mengatakan, agenda tersebut akan dilaksanakan pada 16 Maret 2021 pukul 20.00 WIB.


Doa dan Tahlil Nasional itu diharapkan dapat mengungkap teka-teki tewasnya 6 laskar FPI.


Mudah-mudahan kita bisa betul-betul hubungan vertikal kita kepada Allah itu kita solidkan, mudah-mudahan akan terjadi perubahan


"Mudah-mudahan kita bisa betul-betul hubungan vertikal kita kepada Allah itu kita solidkan, mudah-mudahan akan terjadi perubahan," kata Amien Rais dalam video tersebut.


Neno Warisman mengajak seluruh perempuan untuk ikut bersama dalam kegiatan tersebut.


"Kita betul-betul dengan rasa sukacita, sukacitanya mengundang hajatan besar dari TP3 kepada seluruh masyarakat, wabil khusus para ibu, amah bunda kekasih-kekasih Allah yang ada di Indonesia maupun di luar Negeri," katanya.


Dia mengaku sering mendengar kepedulian kaum hawa terkait dengan tewasnya enam orang laskar FPI di KM 50.


"Kita betul-betul dengan rasa sukacita, sukacitanya mengundang hajatan besar dari TP3 kepada seluruh masyarakat Wabil khusus para ibu, amah bunda kekasih-kekasih Allah yang ada di Indonesia maupun di luar Negeri saya sering sekali mendengar kepedulian dari para ibu ema bunda umi terhadap anak-anak kita yang gugur, yang tewas di KM 50," katanya.


Selain itu, dia menyerukan agar ustazah mengundang kelompok-kelompoknya untuk mengikuti doa dan tahlilan secara daring itu.


"Jangan lupa para ustazah ajak kelompok-kelompoknya untuk kita berdoa melalui zoom tanggal 16 Maret 2021 pukul 20.00 WIB, doa dan tahlil bersama secara nasional, jadi doa dan tahlil nasional pada tanggal 16 maret 2021 pukul 8 malam melalui zoom," ujarnya. [Democrazy/sra]

Penulis blog