Kesaksian Warga soal Kencangnya Suara Ledakan Bom Depan Gereja Katedral Makassar | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Minggu, 28 Maret 2021

Kesaksian Warga soal Kencangnya Suara Ledakan Bom Depan Gereja Katedral Makassar

Kesaksian Warga soal Kencangnya Suara Ledakan Bom Depan Gereja Katedral Makassar

Kesaksian-Warga-soal-Kencangnya-Suara-Ledakan-Bom-Depan-Gereja-Katedral-Makassar

DEMOCRAZY.ID - Seorang warga bernama Mustari Daeng Ngawing menceritakan kesaksiannya soal ledakan di depan Gereja Katedral Makassar. Saat terjadi ledakan dia mengaku sedang berada di toilet sekitar lokasi.

"Saya lagi di toilet, terus tiba tiba-kita dengar bunyi letusan, itu suaranya besar sekali sampai menggoyang toilet," kata Mustari, di Jalan Kartini, Kota Makassar, Minggu (28/3/2021). 


Jalan Kartini berada di dekat lokasi ledakan yaitu Jalan Kajaolalido.


Setelah suara ledakan itu, dia keluar dari toilet dan ternyata sudah ramai. Warga sekitar tidak bisa mendekat karena telah ditutup polisi.


"Jadi waktu kita ke sini kita nggak ada saya lihat, karena nggak bisa mendekat polisi sudah datang," ujarnya.


Sebelumnya sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar sekitar pukul 10.28 Wita. Ada korban akibat kejadian ini.


Pantauan di Jalan Kartini, Kota Makassar, Minggu (28/3/2021), tampak kobaran api akibat ledakan masih menyala di sekitar lokasi. 


Selain itu, tampak potongan tubuh manusia di sekitar lokasi kejadian.


Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. 


Selain potongan tubuh manusia, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. [Democrazy/dtk]