Jokowi dan Rombongan Mau Datang, Jalan Berlubang di Maros Sulsel Baru Ditambal | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Kamis, 18 Maret 2021

Jokowi dan Rombongan Mau Datang, Jalan Berlubang di Maros Sulsel Baru Ditambal

Jokowi dan Rombongan Mau Datang, Jalan Berlubang di Maros Sulsel Baru Ditambal

Jokowi-dan-Rombongan-Mau-Datang-Jalan-Berlubang-di-Maros-Sulsel-Baru-Ditambal

DEMOCRAZY.ID - Jalan utama menuju Kolam Regulasi Nipa-nipa di Desa Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, disterilkan dari hewan ternak. 

Selain itu jalan berlubang juga, ditambal agar jalan tersebut dapat dilalui oleh rombongan Presiden Joko Widodo, yang rencana akan melakukan kunjungan ke desa tersebut.


Camat Moncongloe, Norhadi mengatakan, dalam rangka menyambut kedatangan rombongan presiden Joko Widodo sejumlah persiapan dilakukan.


"Persiapan dilakukan bersama Dinas PU dibantu kita lakukan perbaikan jalan. Jalan berlubang itu kita tambal," kata Norhadi.


Selain itu, jalan utama menuju kolam regulasi nipa-nipa akan diamankan dengan ketat oleh pihak TNI-Polri. 


Juga jalan didisterilkan dari hewan ternak yang biasa lalulalang di jalan poros Moncongloe.


"Terutama menyangkut protokol kesehatan. Kita juga sterilkan hewan ternak warga yang biasa berkeliaran," ungkap Norhadi.


Saat ini pemerintah setempat bersama Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Maros telah mengatur segala persiapan jalur yang akan dilintasi presiden bersama rombongan.


"Agar jalan dapat dilalui oleh rombongan presiden RI-1 yang rencana akan melakukan kunjungan. Meninjau sekaligus meresmikan kolam regulasi nipa-nipa," jelasnya.


Ppemerintah setempat juga telah menyiapkan segala sesuatunya demi menyukseskan kunjungan presiden nantinya. termasuk, antisipasi kerumunan massa terkait protokol kesehatan yang menjadi titik kunjungan presiden.


Setelah mengunjungi kolam regulasi nipa-nipa di Kabupaten Maros, Jokowi juga akan meresmikan tol layang AP Pettarani, Kota Makassar. [Democrazy/okz]