Habib Shihab Jalani Sidang Tatap Muka, PH: Sidang Dunia Mah Rileks Saja, Kalau Akhirat HRS Super Serius | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Jumat, 26 Maret 2021

Habib Shihab Jalani Sidang Tatap Muka, PH: Sidang Dunia Mah Rileks Saja, Kalau Akhirat HRS Super Serius

Habib Shihab Jalani Sidang Tatap Muka, PH: Sidang Dunia Mah Rileks Saja, Kalau Akhirat HRS Super Serius

Habib-Shihab-Jalani-Sidang-Tatap-Muka-PH-Sidang-Dunia-Mah-Rileks-Saja-Kalau-Akhirat-HRS-Super-Serius

DEMOCRAZY.ID - Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) akan menggelar sidang lanjutan secara tatap muka terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan terdakwa Muhammad Rizieq Shihab (MRS) hari ini, Jumat (26/3/2021).

Menanggapi hal ini, anggota kuasa hukum Rizieq Shihab, Azis Yanuar mengatakan, pihaknya akan senantiasa mengikuti aturan dan akan menyikapinya lebih tenang saat menjalani persidangan.


"Santai saja (dijalankannya) hari ini eksepsi pribadi (MRS) dan dari kuasa hukum untuk kasus kerumunan Petamburan dan Megamendung," ungkap Azis saat dikonfirmasi, Jumat (26/3/2021).


Azis mengungkapkan, untuk menjalani sidang saat ini pihaknya tidak perlu waspada.


Mengingat sidang yang akan dijalani kliennya saat ini masih dalam perkara yang terjadi di kehidupan dunia.


"Untuk sidang dunia ini relaks saja dan jalani dengan baik sesuai aturan, kalau persidangan akhirat baru HRS super serius dan khawatir serta waspada, was-was," ungkapnya.


Sebelumnya, Azis Yanuar meminta simpatisan serta masyarakat yang akan menghadiri sidang lanjutan kliennya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), untuk senantiasa tertib dan disiplin.


Di mana sidang lanjutan kasus pelanggaran protokol kesehatan dengan terdakwa Rizieq Shihab akan perdana digelar secara tatap muka pada Jumat (26/3/2021).


"Imbauan supaya masyarakat, pecinta HRS dkk agar dalam menyimak dan memantau jalannya persidangan tetap tertib, disiplin," kata Azis saat dikonfirmasi, Kamis (25/3/2021).


Azis juga mengimbau para simpatisan Rizieq Shihab untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta menjaga ketertiban umum.


"Tidak mengganggu orang lain dan khalayak umum, ikuti aturan aparat keamanan dan jalankan prokes," ujar Azis. [Democrazy/trbn]