Diciduk Usai Viral dan Bikin Geregetan Warganet, Begini Kronologi Penangkapan Wanita Cantik Pemilik Mobil TNI Bodong | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Kamis, 04 Maret 2021

Diciduk Usai Viral dan Bikin Geregetan Warganet, Begini Kronologi Penangkapan Wanita Cantik Pemilik Mobil TNI Bodong

Diciduk Usai Viral dan Bikin Geregetan Warganet, Begini Kronologi Penangkapan Wanita Cantik Pemilik Mobil TNI Bodong

Diciduk-Usai-Viral-dan-Bikin-Geregetan-Warganet-Begini-Kronologi-Penangkapan-Wanita-Cantik-Pemilik-Mobil-TNI-Bodong

DEMOCRAZY.ID - Puspom TNI mengamankan warga berinisial RHK alias Pooja yang viral di media sosial TikTok karena membuat konten mobil pribadi dengan pelat nomor TNI. 

Langkah cepat TNI membuahkan hasil dan memastikan bahwa kendaraan tersebut mobil pribadi dengan pelat bodong.


Informasi yang didapat, pengamanan terhadap pembuat konten plat TNI bodong dilakukan pada Rabu (3/3/2021)pukul 23.30 WIB. Penangkapan dilakukan Puspom TNI dan Anggota Lidpam Pomdam III/Slw serta Lidpam Denpom III/5 Bandung beserta Satlak Gakkum WaL Denpom III.


Berikut kronologi pengamanan terhadap mobil TNI bodong.


Awalnya, Puspom TNI atas perintah Danpuspom TNI berkoordinasi dengan Bareskrim Polri untuk mendapatkan data pengguna media sosial TikTok yang berkaitan dengan permasalahan tersebut di atas.


Setelah mendapat data pengguna TikTok itu selanjutnya berkoordinasi dengan Pomdam III Siliwangi dan Gartab Bandung untuk melakukan penyelidikan.


Pukul 21.00 WIB, anggota Lidpamfik mendapat perintah dari Dandenpom III/5 Bandul untuk mendatangi TKP berkaitan adanya video viral tentang penyalahgunaan pelat nomor dinas TNI yang tidak sesuai dengan peruntukannya.


Pukul 21.10 WIB, anggota Lidpamfik menuju Kompleks Perumahan Batununggal Mulia, Kota Bandung.


Pukul 21.30 WIB, anggota tiba di lokasi dan bertemu pemilik rumah berinisial ER alias Beni alias Leonardo alias Kwe Liong Chun. 


Didapat keterangan bahwa mobil yang viral di tik tok menggunakan pelat nomor dinas TNI sedang dipakai istrinya ke Purwakarta.


Pukul 23.15 WIB, istri Beni atas nama RHK beserta sopir pribadinya tiba di rumah menggunakan kendaraan Camry No Reg 3423-00 Yang sudah diganti dengan nomor polisi D 17 YRZ.


Pukul 23.30 sampai 06.00 WIB pemilik mobil tiba beserta istrinya dan sopir pribadinya diamankan ke Denpom III/5 Bdg untuk dimintai keterangan soal pelat nomor Dinas TNI dan diakui bahwa surat kendaraan dinas TNI Palsu. [Democrazy/okz]