Peci Biru Ingatkan Moeldoko Bantu Jokowi, Bukan Malah Mengurusi AHY | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Senin, 08 Februari 2021

Peci Biru Ingatkan Moeldoko Bantu Jokowi, Bukan Malah Mengurusi AHY

Peci Biru Ingatkan Moeldoko Bantu Jokowi, Bukan Malah Mengurusi AHY

Peci-Biru-Ingatkan-Moeldoko-Bantu-Jokowi-Bukan-Malah-Mengurusi-AHY

DEMOCRAZY.ID - Kepala Staf Kepresiden (KSP) Moeldoko diingatkan untuk tetap fokus membantu Presiden Jokowi, bukan malah sibuk mengurusi internal Partai Demokrat. 

Menurut Ketua Komunitas Peci Biru Kota Medan Risdianto, banyak masalah yang dihadapi bangsa saat ini dan presiden tidak mungkin bekerja seorang diri. 


Antara lain, masalah ekonomi, kesehatan masyarakat dan utang negara.


"Ketimbang mengurus internal partai lain, lebih baik Pak Moeldoko mengurus jalannya pemerintahan Jokowi. Tak elok rasanya yang diurus masih banyak, tetapi malah mengurusi yang bukan tugasnya," ujar Risdianto dalam keterangannya, Senin (8/2)). 


Risdianto yang didampingi Sekretaris Peci Biru Chairil Huda, Bendahara Umum Herisiswan Sinaga MA melanjutkan, Moeldoko seharusnya fokus dengan segala daya dan upaya membantu presiden menghadapi efek yang ditimbulkan pandemi Virus Corona (COVID19).


"Misalnya, bagaimana agar para pelaku UKM bisa lebih berdaya di masa pandemi ini. Ayo pak, cari jalan keluarnya daripada mengurusi internal partai," katanya.


Lebih lanjut Risdianto mengatakan, Moeldoko di berbagai kesempatan sering menjelaskan KSP memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam membantu kerja presiden dan wakil presiden. 


"Sudahlah pak, jangan mengurusi hal lain, urus saja pekerjaan sebagai KSP yang punya tanggung jawab sangat besar," katanya.


Sebagaimana yang diketahui, isu upaya kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat menghebohkan masyarakat dalam sepekan terakhir.


Moeldoko di sebut-sebut sebagai salah satu pihak yang pengin mengudeta, di samping sejumlah nama kader partai berlambang mercy tersebut. [Democrazy/jpnn]