Mendadak Akui Siap Mati, Prabowo Subianto Ungkap Harapan yang Ingin Dicapai Sebelum Tutup Usia | DEMOCRAZY News | Portal Berita Indonesia - berita terbaru, berita terkini, berita indonesia, politik -->

Breaking

logo

Minggu, 07 Februari 2021

Mendadak Akui Siap Mati, Prabowo Subianto Ungkap Harapan yang Ingin Dicapai Sebelum Tutup Usia

Mendadak Akui Siap Mati, Prabowo Subianto Ungkap Harapan yang Ingin Dicapai Sebelum Tutup Usia

Mendadak-Akui-Siap-Mati-Prabowo-Subianto-Ungkap-Harapan-yang-Ingin-Dicapai-Sebelum-Tutup-Usia

DEMOCRAZY.ID - Prabowo Subianto menyampaikan harapannya dalam acara ulang tahun ke-13 Partai Gerindra pada 6 Februari 2021.

Prabowo Subianto berharap agar dia senantiasa diberi kesehatan dalam melaksanakan tugasnya.


Prabowo Subianto juga bercita-cita dapat mewujudkan Indonesia yang adil, makmur serta sejahtera.


Tak sampai di situ, dalam hajat yang disampaikan oleh Prabowo Subianto, terselip sebuah pernyataan yang menohok.


Pernyataan Prabowo itu diabadikan dalam tayangan YouTube GerindraTV dengan judul Dirgahayu 13 Tahun Partai Gerindra.


Sebagaimana diberitakan Galamedia.com dalam artikel "Merinding, Prabowo Ucap Kalimat Mengejutkan: Ya Tuhan, Ambil Saya, Panggilah Saya, Saya Siap", awalnya, Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI itu memanjatkan harapan dan doa. Baik bagi dirinya pribadi maupun bagi Indonesia.


"Saya hanya minta kepada Tuhan, ya Tuhan, berilah kepada saya kesehatan, berilah saya kesehatan dan kekuatan sehingga saya bisa melaksanakan tugas saya," tutur Prabowo dalam tayangan YouTube GerindraTV, Sabtu 6 Februari 2021.


Ia pun melanjutkan doa dan harapannya jika diberikan kesehatan.


"Sehingga saya bisa melihat Indonesia aman, Indonesia adil, Indonesia makmur, rakyat sehat aman, bangsa Indonesia kuat, bangsa Indonesia sejahtera," kata Prabowo.


Mantan Capres pada Pilpres 2019 ini kemudian mengucapkan kalimat lain yang cukup mengejutkan. Hal itu terkait dengan dikabulkannya doa yang dia panjatkan sebelumnya.


Jika semuanya sudah terkabul, maka Prabowo menyatakan siap dipanggil Yang Maha Kuasa.


"Kalau sudah begitu saudara, Ya Tuhan ambil saya panggillah saya, saya siap," kata Prabowo.


Cucu pendiri NU


Pada HUT ke-13 Partai Gerindra tersebut, Prabowo menunjuk cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Ashari, M Irfan Yusuf Hasyim alias Gus Irfan sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.


Selain Gus Irfan, sejumlah petinggi partai Gerindra yang turut dikukuhkan antara lain Sufmi Dasco Ahmad yang diangkat menjadi Ketua Harian Partai Gerindra.


Kemudian Sandiaga Uno menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, serta Ahmad Muzani sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra.


Hal tersebut disampaikan Ahmad Muzani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 6 Februari 2021.


Ahmad Muzani menyebut, dalam agenda itu Prabowo berpesan untuk memberikan tempat kepada orang-orang yang bersedia berjuang bersama Partai Gerindra.


Gerindra membutuhkan energi yang banyak, memerlukan kekuatan yang banyak yang bersumber dari semua untuk mencapai tujuan bersama.


Bersamaan HUT ke-13 tersebut juga dikukuhkan kepengurusan partai Gerindra hasil kongres luar biasa tanggal 8 Agustus 2020.


Dalam kongres tersebut Prabowo Subianto kembali ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra.


Dia juga diberikan kewenangan tunggal untuk menyusun kepengurusan dewan pembina, dewan penasihat, dewan pakar, dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra. [Democrazy/pkry]